Kota Mandiri di Barat Jakarta Terus Bergerak Aktif lewat Hunian Terbaru

Sabtu, 10 Juni 2023 - 19:36 WIB
loading...
Kota Mandiri di Barat Jakarta Terus Bergerak Aktif lewat Hunian Terbaru
Sejumlah kota mandiri terus mengembangkan wilayahnya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Paramount Petals, kota mandiri baru seluas kurang lebih 400 ha di barat Jakarta, terus mencapai berbagai milestone dan bergerak aktif dalam pembangunan kota yang saling terintegrasi. Kali ini, Paramount Petals kembali meluncurkan tipe terbaru bertajuk ‘Gardenia Plus’.

Norman Daulay, Direktur Paramount Land, mengungkapkan Paramount Land berkomitmen tinggi dalam mengembangkan Paramount Petals secara tepat waktu sesuai komitmen awal. Sejumlah komitmen yang telah pihaknya wujudkan terutama di area South Petals, di antaranya meluncurkan tiga klaster hunian dan pembangunan community club sebagai fasilitas utama klaster.

"Di tahun 2023 ini, Paramount Petals juga akan memulai pembangunan area commercial ‘Bez Walk’ dan akses pintu tol langsung Jakarta-Merak yang direncanakan akan beroperasi pada tahun 2025,” kata Norman, dalam keterangannya, Sabtu (10/6/2023).

Sebagai kota mandiri yang terintegrasi, Paramount Petals akan dilengkapi dengan beragam fasilitas kota, seperti residensial, komersial, perkantoran, sarana pendidikan, hospital, hotel, dan pasar modern. Untuk mewujudkan kota mandiri yang sehat dan sustainable, South Petals juga dilengkapi dengan sarana-prasarana umum dan infrastruktur kota yang sangat baik.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land, menjelaskan, Klaster Gardenia yang diluncurkan pada bulan Oktober 2022 lalu merupakan klaster dengan hunian dua lantai pertama di Paramount Petals yang disambut secara antusias oleh konsumen. Melihat permintaan pasar yang masih sangat tinggi, Paramount menghadirkan Gardenia Plus dengan beragam fitur ekstra.

“Gardenia Plus memiliki lima fitur ekstra, yaitu extra canopy, extra parking space, extra room, outdoor kitchen area, dan fresh façade color," kata Henry.

Mario Susanto, VP Sales & Marketing Paramount Petals, menambahkan, Paramount Petals menawarkan hunian dan fasilitas kota yang dapat meningkatkan kualitas hidup penghuni sekaligus menjadi produk investasi yang menguntungkan. Paramount Petals berada di lokasi strategis yang terhubung langsung dengan pengembangan kota besar lain di barat Jakarta.



"Paramount Petals juga akan dikelola secara profesional oleh Paramount Estate Management yang saat ini telah beroperasi dan siap memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh penghuni,” tandas Mario.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2390 seconds (0.1#10.140)