Beri Apresiasi, PNM Terbangkan 64 Karyawan Terbaik ke Korsel

Rabu, 14 Juni 2023 - 22:23 WIB
loading...
Beri Apresiasi, PNM Terbangkan 64 Karyawan Terbaik ke Korsel
PNM berikan apresiasi kepada karyawan terbaiknya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada karyawan yang berprestasi, PT Permodalan Nasional Madani ( PNM ) menerbangkan 64 karyawan terbaiknya ke Korea Selatan ( Korsel ) dalam rangkaian Employee Reward 2023.



Direktur Operasional PNM Sunar Basuki mengatakan, perjalanan tersebut bukan sekadar liburan gratis atau jalan-jalan saja, tetapi juga menjadi tambahan pengalaman dengan melihat yang ada di luar sana. Banyaknya perbedaan, macam-macam budaya, dan hal-hal yang dapat dipetik di luar sana.

“Tentu di samping itu, ini hanyalah pemberian sederhana yang semoga bermakna bagi teman-teman atas loyalitas dan kerja keras demi kontribusi kepada perusahaan,” kat Sunar dalam keterangan tertulis, Rabu (14/6/2023).

Salah satu penerima hadiah, Rani, karyawan PNM cabang Padang, mengaku bahagia mendapat kesempatan liburan gratis ke Korsel. "pasti bersyukur dan seneng banget pas denger ke Korea Ya Allah, rasanya kayak mimpi,” serunya.

Dalam prinsip good corporate governance (GCG), pemberian penghargaan adalah salah satu tugas perusahaan dalam mengembangkan kapasitas karyawannya. PNM pun menjalankan komitmennya dalam prinsip tersebut.

Employee Reward 2023 diharapkan PNM dapat memberikan reward yang berkesan kepada para karyawan dengan trip gratis ke beberapa destinasi.

Pada Mei lalu PNM berhasil menerbangkan 300 lebih karyawan ke destinasi Bangkok, Bali, Malaysia, dan Singapura. Tidak sedikit yang menjadikan ini pengalaman pertama berlibur ke luar negeri, bahkan pertama kali menaiki pesawat.



PNM juga berharap pemberian hadiah tersebut dapat menginspirasi 69 ribu karyawan lainnya yang belum berkesempatan ikut.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)