Gelar RUPST, MSIN Resmi Angkat Liliana Tanoesoedibjo Jadi Komisaris Utama

Jum'at, 16 Juni 2023 - 17:12 WIB
loading...
Gelar RUPST, MSIN Resmi Angkat Liliana Tanoesoedibjo Jadi Komisaris Utama
RUPST MSIN resmi angkat Liliana Tanoesoedibjo jadi komisaris utama. Foto/AzizIndra/MPI
A A A
JAKARTA - PT MNC Digital Entertainment Tbk ( MSIN ) resmi mengangkat Liliana Tanaja Tanoesoedibjo menjadi komisaris utama perseroan. Keputusan ini ditetapkan dalam rapat umum pemegang saham tahunan ( RUPST ) yang digelar Jumat (16/6/2023) di iNews Tower, Jakarta.



Dalam RUPST, para pemegang saham juga menyetujui pengangkatan Noersing sebagai direktur utama, dan Kanti Mirdiati Imansyah sebagai wakil direktur utama.

“Kami mengucapkan selamat kepada Bapak dan Ibu yang baru saja diangkat sebagai dewan komisaris dan dewan direksi. Semoga dapat bertugas dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi perseroan,” kata manajemen MSIN.

Para pemegang saham menerima pengunduran diri Sufmi Dasco Ahmad selaku komisaris utama merangkap komisaris independen perseroan, terhitung sejak 15 Mei 2023. Para pemegang saham juga menerima pengunduran diri Hary Tanoesoedibjo selaku direktur utama perseroan, terhitung sejak 26 Januari 2023.

“Disertai dengan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala kerja sama dan dedikasinya kepada perseroan, dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan jasa-jasanya kepada perseroan selama masa baktinya,” lanjut manajemen.

RUPST juga menyetujui laporan tahunan perseroan dan menyetujui laporan keuangan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2022. Serta, memberikan kuasa dan wewenang kepada direksi perseroan, dengan persetujuan dewan komisaris, untuk menunjuk kantor akuntan publik independen perseroan untuk mengaudit pembukuan perusahaan sampai dengan 31 Desember 2023.

Selain itu, memberikan wewenang dan kuasa penuh kepada direksi perseroan untuk menetapkan honorarium serta persyaratan lainnya sehubungan dengan penunjukan dan pengangkatan akuntan publik independen tersebut.



Berikut susunan Dewan Komisaris dan Direksi MSIN usai RUPST:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)