alexametrics

MNC Securities Luncurkan New MNC Trade

loading...
MNC Securities Luncurkan New MNC Trade
PT MNC Securities Tbk hari ini meluncurkan New MNC Trade yang merupakan pembaharuan sistem dari MNC Trade, dengan berbagai keunggulan/Doc Lily
A+ A-
JAKARTA - PT MNC Securities Tbk hari ini meluncurkan New MNC Trade yang merupakan pembaharuan sistem dari MNC Trade, dengan berbagai keunggulan dibanding produk pesaing lainnya. Fitur ini juga merupakan fitur pioneer online trading yang pertama di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, MNC Securities juga melakukan peluncuran logo baru MNC Securities, peluncuran MNC Gemesin (Gemar Menabung Saham Indonesia) dan peluncuran co-branding Kartu BRIZZI dengan AKSes & MNC Securities.

Chief Executive Officer (CEO) MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengaku bangga dapat menyaksikan peluncuran New MNC Trade. Apalagi, MNC Securities merupakan salah satu pelaku utama pasar modal di Tanah Air.

"‎Kami juga luncurkan logo baru MNC Securites. Salah satu perusahaan penting yang didirikan 1989. Pelaku utama pasar modal yang di awal masih manual. Waktu 1993 baru kemudian scriptless. Jadi ini cikal bakal perusahaan yang penting," katanya di Main Hall BEI, Jakarta, Jumat (5/8/2016).

Sementara terkait MNC Gemesin, Ketua Umum Partai Perindo ini mengungkapkan bahwa program baru tersebut merupakan wujud komitmen MNC Securities untuk turut berkontribusi memajukan sektor pasar modal di Indonesia. Gemesin adalah sebuah kampanye yang mengajak masyarakat Indonesia untuk berinvestasi di pasar modal melalui share saving.

"‎Kita juga akan mengeluarkan Gemesin (Gemar Menabung Saham Indonesia). Pasar modal kita kan masih terlalu kecil. Account reksadana maupun saham di bursa masih 700 ribu lebih. Sedangkan jumlah rekening bank jauh lebih banyak. Jadi masih banyak yang belum terlibat di pasar modal," tandasnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak