Yuk Ikuti Giveaway Menangkan Voucher Belanja Total 5 Juta dari MotionPay!

Sabtu, 17 Juni 2023 - 08:02 WIB
loading...
Yuk Ikuti Giveaway Menangkan Voucher Belanja Total 5 Juta dari MotionPay!
Anda bisa mengikuti giveaway Siapakah Dia? dengan menebak nama pemain bola dan berkesempatan memenangkan voucher belanja total Rp 5 juta. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan segera berlaga melawan Timnas Argentina pada 19 Juni 2023 mendatang. Masyarakat, terutama para pecinta sepak bola, sangat antusias untuk menonton pertandingan, apalagi melawan salah satu tim sepak bola terbaik dunia.

Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, “Ini merupakan suatu kesempatan langka bagi Timnas Indonesia dapat bertemu dan bermain bersama Timnas Argentina. Selain itu, para penggemar sepak bola Tanah Air juga sudah menanti-nantikan momen seru ini. Untuk menambah keseruan jelang kick off, Anda bisa mengikuti giveaway “Siapakah Dia?” dengan menebak nama pemain bola dan berkesempatan memenangkan voucher belanja total Rp 5 juta.”



Hadiah giveaway “Siapakah Dia?” yaitu berupa voucher belanja untuk 50 orang pemenang masing-masing Rp 100 ribu. Para pemenang giveaway dapat memilih voucher belanja dari MotionPay , antara lain FamilyMart, Sports Station, KFC, H&M, dan Pizza e Birra.

Untuk mengikuti giveaway “Siapakah Dia?”, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Masuk ke aplikasi MotionPay lalu klik banner “Giveaway_ Siapakah Dia?”
2. Tuliskan jawaban siapakah nama pemain bola berdasarkan petunjuk yang tersedia
3. Sampaikan dukungan kepada Tim Nasional Indonesia yang akan berlaga melawan Tim Nasional Argentina
4. Isi nama akun Instagram aktif yang digunakan

Yuk buruan ikutan karena program giveaway ini hanya berlangsung sampai 19 Juni 2023! Pemenang giveaway akan diumumkan pada 20 Juni 2023 melalui kanal resmi MotionPay yaitu website www.motionpay.id dan Instagram @motionpay.id . Para pemenang akan dihubungi oleh tim MotionPay melalui Whatsapp Chat resmi, Direct Message Instagram @motionpay.id, dan notifikasi aplikasi MotionPay.



Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay . MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)