Saatnya Juni Jajan, Banyak Voucher Diskon dan Cashback Kuliner Favorit di Aplikasi MotionPay!

Kamis, 08 Juni 2023 - 10:35 WIB
loading...
Saatnya Juni Jajan, Banyak Voucher Diskon dan Cashback Kuliner Favorit di Aplikasi MotionPay!
Dengan MotionVoucher, Anda bisa memperoleh voucher murah dari berbagai merchant yang ada di seluruh Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Berburu kuliner kini telah menjadi salah satu hobi yang digemari oleh masyarakat. Tidak hanya berburu kuliner secara langsung, Anda juga dapat berburu kuliner secara online dari mana saja, salah satunya melalui aplikasi MotionVoucher.

Dengan MotionVoucher, Anda bisa memperoleh voucher murah dari berbagai merchant yang ada di seluruh Indonesia. Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, berburu kuliner tentunya akan semakin menyenangkan dengan promo-promo menarik, seperti Juni Jajan di MotionPay .

“Anda bisa jajan makanan dan minuman favorit melalui MotionVoucher dengan harga miring, ditambah cashback yang tentunya akan membuat jajan Anda semakin seru,” ujarnya, Kamis (8/6/2023).

Diskon sekaligus cashback untuk beragam merchant dapat Anda peroleh di MotionVoucher, antara lain Nanny’s Pavillon, Yoshinoya, McDonald’s, Excelso, Starbucks, Moon Chicken, Auntie Anne’s, Dari Pada by Hangry.

Selain itu juga di Haagen Dazs, Warung Tekko, Cerita Roti, Chigo, KFC, Es Teler 77, The People’s Café, D’Cost, Bakmi GM, Flash Coffee, Gindaco, dan FamilyMart.

Untuk memperoleh diskon dan cashback, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Buka aplikasi MotionPay dan klik icon "MotionVoucher”
2. Pilih merchant dan nominal voucher sesuai yang Anda inginkan. Nominal diskon dan cashback beragam, tergantung jenis voucher yang Anda pilih
3. Pilih “Cart" dan lanjutkan pembayaran
4. Setelah transaksi berhasil, pengguna akan menerima notifikasi pada aplikasi MotionPay
5. Cashback berupa MotionPoints akan Anda terima pada 3 (tiga) hari kerja setelah transaksi



Yuk jajan di MotionVoucher untuk mendapatkan diskon dan cashback melalui aplikasi MotionPay! Promo berlaku hingga 30 Juni 2023. Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group.



Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #DompetDigital #E-Wallet #MotionVoucher #PromoDiskon #PromoCashback #JuniJajan
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)