Pandemi Berakhir, Pengusaha Hotel & Resort Tawarkan Skema Kemitraan

Sabtu, 17 Juni 2023 - 17:27 WIB
loading...
Pandemi Berakhir, Pengusaha Hotel & Resort Tawarkan Skema Kemitraan
Seiring dengan berakhirnya pandemi, salah satu Hotel & Resort di Bali optimistis bahwa tingkat okupansi bisa tembus melewati 90% di tahun 2023 dan menawarkan skema kemitraan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Seiring dengan berakhirnya pandemi, salah satu Hotel & Resort di Bali optimistis bahwa tingkat okupansi bisa tembus melewati 90% di tahun 2023. Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Bali yang memprediksi 5 juta lebih Wisatawan Mancanegara ( Wisman ) akan datang ke Bali diantisipasi oleh Abisha Hotel & Resort.

“Kami optimis bisa mencapai tingkat okupansi di atas 90% di tahun 2023 ini,” kata Public Relation Manager Abisha Hotel & Resort, Bu Ayu Inderawati, Sabtu (17/6/2023).



Hingga kuartal pertama 2023, Abisha Hotel & Resort telah mencatat okupansi di atas 75%. Hal ini tentunya tak lepas dari lokasinya yang bertempat di Sanur, Abisha Hotel menawarkan kamar dengan akses langsung ke kolam renang. Selain itu tamu akan dimanjakan dengan hidangan kuliner khas Bali yang lezat dan dapat menikmati sensasi bersantai di Rooftop Bar.



Sedangkan Abisha Resort Jimbaran terletak dekat dengan destinasi wisata terkenal, seperti Garuda Wisnu Kencana, Pantai Bingin dan Suluban. Selain itu hanya berjarak 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

“Residential Room kami menjadi favorit tamu yang dating beserta keluarga karena mempunyai kolam renang dan taman pribadi, ditambah failitas lain seperti Rooftop Bar yang dapat membuat tamu kami menikmati keindahan panorama sekitar Jimbaran,” jelas Bu Ayu.

Selain itu Abisha Hotel & Resort menawarkan peluang kerjasama yang menguntungkan. “Dengan menjadi mitra kami, Anda bahkan bisa mendapatkan uang saku setiap kali berlibur ke Bali,” lanjut Bu Ayu Inderawati.

Mendaftar menjadi mitra bisa melalui website resmi abisha. “Kesempatan ini sangat terbatas, jadi segeralah mendaftar menjadi mitra kami dan rasakan keuntungannya,” pungkas Bu Ayu.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)