Menteri Erick: Very Easy Transportasi Harus Jadi Menu Sehari-hari

Sabtu, 25 Juli 2020 - 14:00 WIB
loading...
Menteri Erick: Very Easy Transportasi Harus Jadi Menu Sehari-hari
Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Saat meresmikan penggunaan Ferizy--pembelian tiket ferry berbasis daring milik PT ASDP Persero--di Terminal Eksekutif Merak, Banten, pada Sabtu (25/7/2020), Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan, jajaran direksi ASDP harus bisa menjamin kemudahan bagi masyarakat yang ingin menggunakan moda transportasi penyeberangan.

"Saya rasa brand-nya saja sudah Ferizy, (artinya) very easy. Ini sudah mencerminkan cara memudahkan dan melayani harus menjadi menu keseharian buat kita semua," kata Erick. ( Baca juga:Pemulihan Pariwisata, DPR Ingatkan soal Rasa Aman dan Transportasi )

Dia mengatakan, saat awal menjabat sebagai Menteri BUMN, langsung diberi tugas untuk mengintegrasikan moda transportasi yang ada di DKI Jakarta. Tugas tersebut langsung dikerjakan bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan berhasil dilakukan.

"Kita sudah mengintegrasikan sembilan terminal dengan moda transportasi milik PT Kereta Api Indonesia (Persero) dengan PT MRT Jakarta," katanya.

Dia mengatakan, semua pihak harus saling bekerja sama untuk bisa mewujudkan integrasi moda transportasi. Apalagi jika didukung oleh BUMD dan tidak ketinggalan para pengusaha daerah dan pihak swasta.

"Kita bangun ekosistemnya secara sehat, dan saya yakini dengan gotong royong ini kita bisa menciptakan solusi," tandasnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)