Bazar Sembako Murah UMKM SandiUno Disambut Antusias Warga

Senin, 19 Juni 2023 - 15:30 WIB
loading...
Bazar Sembako Murah UMKM SandiUno Disambut Antusias Warga
UMKM SandiUno kembali menggelar bazar sembako murah untuk membantu warga di Gresik. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
GRESIK - UMKM SandiUno kembali menggelar bazar sembako murah untuk membantu masyarakat mendapatkan harga bahan pokok yang lebih terjangkau di tengah kenaikan harga. Kali ini, bazar sembako murah digelar di Gresik, Jawa Timur.

"Permasalahan kita sekarang paling penting sektor ekonomi. Kita melihat harga bahan pokok juga sekarang mahal dan kita memberikan solusi hari ini. Sembako murah ini diharapkan bisa memberikan manfaat dan mengurangi beban masyarakat," ungkap Ketua UMKM Sahabat Sandi Uno Gresik Rian Septrianto Maulana di Jl Panglima Sudirman No 73, Senin (19/6/2023).



Dia mengatakan kegiatan tersebut akan terus dilakukan guna membantu ekonomi masyarakat yang membutuhkan. Bazar sembako murah tersebut disambut antusias masyarakat.

"Ini sangat berdampak sekali untuk masyarakat, memberikan kebahagiaan. Kita usahakan program ini akan terus berlanjut," kata dia.

Lebih lanjut, program tersebut merupakan inisiasi dari Menparekraf Sandiaga Uno. "Mudah-mudahan apa yang diikhtiarkan dari Pak Sandi bisa sukses, amanah, dan selalu diberikan kesehatan," lanjutnya.

Adapun sembako yang didapatkan masyarakat yakni, 2,5 Kg beras, 1 liter minyak, gula 1 kg, teh, dan bahan pokok lainnya yang dijual hanya Rp 15 ribu.



Yuli Chritinawati (54), salah satu warga mengatakan senang ada kegiatan bazar sembako murah. Program ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga.

"Sangat membantu sekali dari harga Rp 70 ribu jadi Rp 15 ribu, biasanya kalau Rp 15 ribu cuma ada satu kg beras. Program ini meringankan ekonomi," kata Yuli.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)