Ini Kata Erick Loh, Pelabuhan Merak Lebih Bagus dari Pelabuhan di Luar Negeri

Sabtu, 25 Juli 2020 - 19:15 WIB
loading...
Ini Kata Erick Loh, Pelabuhan Merak Lebih Bagus dari Pelabuhan di Luar Negeri
Antrean di Pelabuhan Merak. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir mengapresiasi peningkatan kinerja PT Angkutan Sungai Danau Penyeberangan (ASDP) Ferry Indonesia. Salah satu kinerja ASDP yang diapresiasi adalah Pelabuhan Merak yang sudah cukup bagus jika dibanding dengan sejumlah pelabuhan di luar negeri.

"Merak sudah cukup bagus sekali pelabuhanya. Lebih bagus dibandingkan (sejumlah pelabuhan) luar negeri," ujar Erick di saat peluncuran aplikasi Ferizy di Terminal Eksekutif Pelabuhan Merak, Sabtu (25/7/2020).

Erick mengapresiasi layanan di Terminal Eksekutif Pelabuhan Merak yang terintegrasi dengan terminal angkutan umum dan kereta api. Integrasi itu memudahkan pelayanan kepada masyarakat dan memperlancar pengguna jasa angkutan penyeberangan.( Baca juga:Tiket Daring Akan Kurangi Penumpukan Kendaraan di Pelabuhan )

Sementara itu, Dirut Utama ASDP Ferry Indonesia Ira Puspadewi mengatakan, aplikasi Ferizy merupakan layanan tiket berbasis daring yang dapat diakses oleh pengguna jasa melalui website www.ferizy.com atau aplikasi di ponsel.

Aplikasi ini sendiri diterapkan mulai 1 Mei 2020 di empat pelabuhan utama ASDP, yakni Merak, Bakauheni, Ketapang, dan Gilimanuk. Antusiasme pengguna jasa ferry yang membeli tiket daring melalui Ferizy terus meningkat.

"Kami terus berkomitmen dan meningkatkan kualitas pelayanan terbaik untuk masyarakat," tandasnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0936 seconds (0.1#10.140)