Tips MotionCredit: 5 Inspirasi Tema Pernikahan Kekinian

Rabu, 21 Juni 2023 - 14:41 WIB
loading...
Tips MotionCredit: 5 Inspirasi Tema Pernikahan Kekinian
MotionCredit merangkum 5 tema pernikahan kekinian yang dapat menjadi inspirasi. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pernikahan merupakan momen sakral bagi dua sejoli yang ingin bersatu dalam rumah tangga. Oleh karena itu, sebagai wujud syukur, banyak pasangan yang ingin merayakan momen bahagia ini dengan pesta yang meriah. Tentunya Anda ingin memiliki pesta pernikahan yang unik dan berkesan sehingga menjadi kenangan yang tidak terlupakan di masa depan.

MotionCredit telah merangkum 5 tema pernikahan kekinian yang dapat menjadi inspirasi bagi Anda, antara lain:

1. Pesta Taman
Jika Anda menyukai pesta di ruang terbuka (outdoor), pesta taman dapat menjadi salah satu alternatif tema pernikahan yang bisa Anda pilih. Anda dapat menciptakan suasana taman dengan dekorasi pepohonan dan bunga-bunga yang cantik.

2. Vintage
Tema vintage menonjolkan kesan klasik dan elegan dengan dekorasi berupa renda pada beberapa bagian. Anda dapat memilih konsep dari zaman atau era tertentu, serta menggabungkannya dengan tema novel atau film yang terkenal pada era tersebut.

3. Rustic
Pernikahan dengan konsep rustic, lebih mengedepankan tampilan yang alami, seperti menggunakan kayu pada propertinya. Tema ini juga lebih menonjolkan warna-warna netral karena dipadukan dengan warna cokelat kayu yang membuat kesannya sangat natural pada dekorasinya.

4. Tropical
Pernikahan dengan tema tropical umumnya diselenggarakan di area pantai. Dekorasi pada tema tropical ini biasanya memberikan kesan cerah dan menyenangkan dengan tanaman-tanaman yang identik dengan daerah tropis, seperti bunga warna-warni, pohon kelapa, dan pohon palem.

5. Etnik Modern
Dekorasi tema etnik modern menonjolkan karakteristik khas suatu budaya dengan beberapa penyesuaian, misalnya dipadukan dengan warna-warna netral agar terkesan unik. Pesta Anda akan semakin meriah dengan hiburan khas daerah yang dikemas lebih modern.

Untuk mewujudkan pernikahan impian, tentunya Anda membutuhkan dana yang tidak sedikit. Untuk itu, aplikasi MotionCredit hadir dengan fasilitas pembiayaan melalui MNC Dana Mobil dan MNC Dana Rumah. Anda bisa memperoleh pendanaan hanya dengan jaminan BPKB mobil atau sertifikat rumah. Proses pengajuannya mudah dan praktis secara online. Download aplikasi MotionCredit di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motioncredit

MotionCredit merupakan aplikasi pembiayaan digital dari PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC GUI) dan PT MNC Finance (MNC Finance) yang bergerak sebagai perusahaan multifinance yang telah terdaftar dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan. MotionCredit membantu Anda mendapatkan pendanaan melalui MNC Dana Rumah, MNC Dana Mobil, dan MNC Dana Haji dengan mudah, transparan, dan aman.

#LifeInMotion #MotionCredit #MNCDanaRumah #MNCDanaMobil #MNCDanaHaji #MNCFinancialServices #MNCFinance #MNCGunaUsahaIndonesia #TipsMotionCredit #Multiguna #Pernikahan
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)