Tebak Fitur MotionPay dan Menangkan Hadiah Giveaway Total Rp1,5 Juta!

Jum'at, 23 Juni 2023 - 13:27 WIB
loading...
Tebak Fitur MotionPay dan Menangkan Hadiah Giveaway Total Rp1,5 Juta!
MotionPay menjalin kerja sama dengan Jalin. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Transformasi digital memungkinkan manusia untuk memanfaatkan teknologi di berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam hal keuangan. Kini, telah hadir uang elektronik yang memungkinkan masyarakat untuk melakukan transaksi tanpa menggunakan uang tunai. MotionPay , aplikasi uang elektronik yang menyediakan berbagai layanan keuangan, bekerja sama dengan PT Jalin Pembayaran Nusantara ("Jalin") untuk mendukung penggunaan QRIS.



Direktur Komersial Jalin Eko Dedi Rukminto mengungkapkan, “Jalin terus mendorong upaya penggunaan QRIS yang lebih masif di tengah masyarakat dan Jalin senang dapat berkolaborasi dengan MotionPay untuk mendorong akselerasi sistem pembayaran digital di Tanah Air melalui QRIS yang cepat, mudah, murah, aman, dan andal."

Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, “Melalui kerja sama ini, MotionPay dan Jalin diharapkan memberikan layanan QRIS yang dapat mendukung aktivitas Anda sehari-hari. Selain menikmati fitur QRIS yang praktis, Anda juga mengikuti giveaway Tebak Fitur berhadiah total Rp1,5 juta yang diselenggarakan oleh MotionPay dan Jalin.”

Pada giveaway ini, 10 orang pemenang beruntung dapat memenangkan saldo MotionPay masing-masing Rp150 ribu. Ikuti giveaway Tebak Fitur dengan mengikuti panduan berikut ini:
1. Follow akun instagram @motionpay.id dan @jalin.id
2. Like postingan giveaway #MotionPayXJalin
3. Pada kolom komentar, tulis jawaban kuis Tebak Fitur dengan benar, tag 3 orang teman Anda, dan berikan hashtag #MotionPayXJalin
4. Pastikan akun Instagram Anda tidak private

Jangan ketinggalan, giveaway Tebak Fitur hanya berlangsung sampai 27 Juni 2023! Pemenang giveaway akan diumumkan pada 28 Juni 2023 melalui kanal resmi MotionPay yaitu website www.motionpay.id dan Instagram @motionpay.id. Para pemenang akan dihubungi oleh tim MotionPay melalui Whatsapp Chat resmi, Direct Message Instagram @motionpay.id, dan notifikasi aplikasi MotionPay.



Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay . MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)