Perbandingan Kekayaan Elon Musk vs Mark Zuckerberg, Siapa Lebih Kaya?

Jum'at, 23 Juni 2023 - 16:33 WIB
loading...
Perbandingan Kekayaan Elon Musk vs Mark Zuckerberg, Siapa Lebih Kaya?
Perbandingan kekayaan Elon Musk dan Mark Zuckerberg menjadi pembahasan yang menarik diulas. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Perbandingan kekayaan Elon Musk dan Mark Zuckerberg menjadi pembahasan yang menarik diulas. Belakangan, dua miliarder dunia ini jadi perbincangan lantaran saling tantang adu jotos di atas ring.

Kisah tersebut bermula ketika Elon Musk menantang Zuckerberg lewat media sosial untuk membuktikan kekuatan di atas ring tinju. Tanpa ragu, CEO Meta tersebut meladeni tantangan Musk tersebut.

Meski demikian, perlu dipahami bahwa tantangan dua miliarder dunia ini berada dalam konteks bercanda atau lucu-lucuan saja. Jadi, bukan berarti keduanya memang saling memiliki dendam pribadi satu sama lain.



Di luar hal tersebut, Elon dan Mark menjadi dua nama yang terdaftar dalam deretan orang paling kaya di dunia. Memiliki sumber penghasilan dari bisnis, keduanya memiliki perusahaan berskala internasional yang terbilang sukses di pasarnya masing-masing.

Lantas, siapakah yang lebih kaya di antara Elon Musk dan Mark Zuckerberg? Berikut perbandingan kekayaannya.

Perbandingan Kekayaan Elon Musk vs Mark Zuckerberg

1. Elon Musk

Pada bisnis yang dimilikinya, Elon Musk memiliki sederet perusahaan ternama yang menjadi sumber penghasilannya. Di antaranya adalah seperti Tesla, SpaceX, Boring Company. hingga terbaru Twitter.

Menurut data Forbes, kekayaan Elon Musk per 23 Juni 2023 mencapai USD239,5 miliar atau sekitar Rp3.580 triliun (kurs Rp14.941 per USD). Angka tersebut menempatkannya sebagai orang paling kaya di dunia.

Dalam hal ini, Elon Musk kembali mengungguli Bernard Arnault di posisi kedua dengan kekayaan USD226,5 miliar.


2. Mark Zuckerberg

Di sisi lain, Mark Zuckerberg memiliki sebagian besar penghasilannya dari Meta (facebook) yang telah didirikannya. Menurut data Forbes, per 23 Juni 2023, kekayaan Mark mencapai USD101,1 miliar atau sekitar Rp1.510 triliun.

Total kekayaan tersebut sementara ini menempatkan dirinya sebagai orang terkaya di dunia nomor sembilan.

Itulah perbandingan kekayaan antara Elon Musk dan Mark Zuckerberg. Melihat angka di atas, kekayaan Elon masih jauh di atas Mark.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)