Antusiasme Peserta di IDX Channel Golf Tournament ke-2 Sangat Tinggi

Sabtu, 24 Juni 2023 - 18:30 WIB
loading...
Antusiasme Peserta di IDX Channel Golf Tournament ke-2 Sangat Tinggi
Direktur Operasional IDX Channel Masirom saat memberikan penjelasan soal turnamen golf. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - IDX Channel Golf Tournament kembali digelar untuk kedua kalinya. Setelah sebelumnya sukses digelar di tahun 2021 lalu.



Direktur Operasional IDX Channel Masirom mengatakan, turnamen golf oleh IDX Channel ini ditujukan sebagai sarana silaturahmi bagi para pelaku pasar modal di Indonesia.

"Event yang yang bertujuan sebagai sarana olahraga di antara para pelaku industri pasar modal," katanya di Sedayu Indah Golf, Jakarta, Sabtu (24/6/2023).

Masirom menambahkan, antusiasme dari para pelaku pasar modal mengikuti ajang ini terbilang tinggi. Pada IDX Channel Golf Tournament kali ini tercatat jumlah peserta lebih banyak dibandingkan tahun lalu, ada 140 peserta yang mendaftarkan diri.

Peserta yang terdaftat tersebut di antaranya anggota Dewan Komisioner OJK Ogi Prastomiyono, Direktur BEI Irvan Susandy, Komisaris Utama BMRI Hoesen, dan para pejabat teras BUMN ataupun peserta umum lainnya.

"Peserta jauh lebih banyak tahun ini. Tahun lalu itu kita hanya 130 peserta. Jadi ada antusiasme yang lebih. Itu pun kalo kita bicara pendaftaran sebenarnya masih banyak peserta yang tidak tertampung karena antusiasmenya yang tinggi dari para pelaku pasar modal di Indonesia," katanya.



Ajang ini tidak hanya menggelar kegiatan olahraga golf saja, melainkan juga terdapat permainan shot gun dan juga hiburan musik.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)