Gelar Bazar Serentak, Sahabat Sandi Bantu Perluas Akses Pasar UMKM

Sabtu, 24 Juni 2023 - 13:30 WIB
loading...
Gelar Bazar Serentak, Sahabat Sandi Bantu Perluas Akses Pasar UMKM
UMKM Sahabat Sandi dalam acara Bazar Serentak di Klender, Jakarta Timur, Jumat (23/6/2023). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dalam rangka HUT DKI Jakarta ke-496, UMKM Sahabat Sandi Uno Jakarta Timur bantu produk UMKM masuk di 'Bazar Serentak'. Para UMKM dibantu untuk mempromosikan produk dan memperluas akses pasar.

"Kami di sini hadir untuk menyambut HUT DKI Jakarta. Selain itu kami juga ingin mempromosikan produk-produk UMKM agar adanya peningkatan penjualan untuk kami," kata Ketua UMKM Sahabat Sandi Uno Diantri Lapian dalam acara Bazar Serentak di Klender, Jakarta Timur, Jumat (23/6/2023).



UMKM Sahabat Sandi Uno Jakarta Timur menjajakan beraneka ragam produk buatan tangan kreatif para UMKM, mulai dari kuliner, craft, hingga fashion. Kegiatan ini juga diharapkan mampu membangkitkan semangat para UMKM agar lebih kreatif lagi dalam menciptakan produk baru.

Diantri berharap, dengan mengikuti kegiatan tersebut, produk-produk dari UMKM Sahabat Sandi Uno bisa lebih dikenal masyarakat luas dan memiliki konsumen baru dari berbagai wilayah sehingga dapat meningkatkan perekonomian.



"Banyak masyarakat yang berkunjung dan berbelanja. Ini juga kita harapkan produk UMKM kami dapat lebih dikenal dan juga mendapat konsumen baru, sehingga bisa meningkatkan penjualan," ungkap Diantri.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2114 seconds (0.1#10.140)