Perkuat Positioning di Pembiayaan Alat Berat lewat Kolaborasi

Sabtu, 24 Juni 2023 - 11:45 WIB
loading...
Perkuat Positioning di Pembiayaan Alat Berat lewat Kolaborasi
Shinhan Indo Finance menandatangani MOU kerjasama pembiayaan dengan PT Daya Kobelco Construction Machinery Indonesia, sebagai partner strategis untuk pembiayaan alat berat. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Shinhan Indo Finance menandatangani MoU (Memorandum of Understanding) kerjasama pembiayaan dengan PT Daya Kobelco Construction Machinery Indonesia, sebagai partner strategis untuk pembiayaan alat berat merk Kobelco.



Penandatanganan kerjasama ini menandai kesiapan kedua belah perusahaan untuk melakukan penetrasi pasar secara bersama-sama, dengan penawaran berbagai program menarik, diantaranya suku bunga yang kompetitif dan program tunda angsuran.

Kandidat Presiden Direktur PT Shinhan Indo Finance, Tony Lee mengungkapkan, bahwa Kobelco adalah brand dengan reputasi baik dan terkemuka, dan dengan ini, mengapresiasi kerjasama yang terjalin dengan baik dan berharap dapat tumbuh berkembang bersama ke depannya.

Di sisi lain, Presiden Direktur PT Daya Kobelco Construction Machinery Indonesia, Akifumi Yokomori, berharap dengan adanya kerjasama strategis ini, Kobelco dan Shinhan Indo Finance dapat memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen dengan memberikan fleksibilitas dan bunga yang murah sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen.



PT Shinhan Indo Finance yang diresmikan sejak Desember 2015, merupakan perusahaan patungan / joint venture antara 2 konglomerasi besar, Shinhan Card Co. Ltd perusahaan kartu kredit nomor 1 di Korea Selatan (anak usaha Shinhan Financial Group), dan Indomobil Group yang merupakan salah satu grup otomotif terbesar dan terkemuka di Indonesia, yang juga merupakan bagian dari Salim Group.

Sedangkan PT Daya Kobelco Construction Machinery Indonesia didirikan pada 7 November 2000 oleh Kobelco International Singapore Ltd., dan merupakan anak perusahaan dari Kobe Group Jepang.

Sebagai distributor eksklusif Kobelco Excavators, PT Daya Kobelco Construction Machinery Indonesia menyediakan berbagai peralatan untuk industri pertambangan, perkebunan, kehutanan, infrastruktur, konstruksi, dan minyak dan gas di Indonesia.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)