Century Commodities Solution Bersama MNC Peduli Bagikan Hewan Kurban untuk Masyarakat Prasejahtera

Selasa, 27 Juni 2023 - 11:37 WIB
loading...
Century Commodities Solution Bersama MNC Peduli Bagikan Hewan Kurban untuk Masyarakat Prasejahtera
Century Commodities Solution saat menyerahkan hewan kurban kepada MNC Peduli. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut Hari Raya Iduladha 1444 H, MNC Peduli kembali mengajak mitra dan unit usaha MNC Group untuk berdonasi hewan kurban kepada masyarakat prasejahtera. 90 perusahaan berpartisipasi dalam kegiatan yang digelar oleh MNC Group, salah satunya Century Commodities Solution yang ikut andil menyumbangkan sebanyak lima ekor sapi.



Marketing Manager Century Commodities Solution Siaminur Sukardi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada MNC Peduli lantaran sudah mengajak berdonasi dan menyalurkan hewan kurban bagi masyarakat yang membutuhkan. Dikatakannya, tahun 2023 ini merupakan kali kedua pihaknya menyumbangkan hewan kurban lewat MNC Peduli.

"Kita dari Century Commodities Solution menyumbangkan sapi kepada MNC Peduli Peduli. Ini tahun kedua, tahu lalu kami juga menyalurkan di sini. Kami berterima kasih ke MNC sudah mengajak kami berpartisipasi," terangnya usai acara serah terima hewan kurban yang diterima langsung oleh Ketua MNC Peduli Syafril Nasution bersama dengan sejumlah perwakilan donatur di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Selasa (27/6/2023).

MNC Peduli pun berterima kasih kepada 90 mitra dan unit usaha yang telah berpartisipasi dalam kolaborasi sosial keagamaan ini. MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi.

Dalam menjalankan visi-misi, MNC Peduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat, khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.



Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli bisa dipantau di website mncpeduli.org.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)