Sambut Libur Sekolah, Pusat Hiburan Keluarga Hadirkan Inovasi Baru

Senin, 26 Juni 2023 - 22:23 WIB
loading...
Sambut Libur Sekolah, Pusat Hiburan Keluarga Hadirkan Inovasi Baru
Timezone menjadi tujuan arena permainan dalam ruang yang menarik bagi keluarga dengan menghadirkan 133 mesin permainan. Foto/SINDOnews/Sutikno
A A A
JAKARTA - Libur sekolah menjadi momentum emas bagi para pelaku industri pariwisata dalam menarik kunjungan dari segmen pasar keluarga. Termasuk juga wahana rekreasi buatan di dalam mal yang kerap dibanjiri pengunjung.

Tak mau melewatkan momentum kali ini, pusat hiburan keluarga Timezone mengumumkan mengumumkan perluasan salah satu venue-nya yaitu di lantai 2 Summarecon Mall Serpong. Tujuannya menawarkan pengalaman bermain game yang lebih baik.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Naveen H menyatakan, Timezone Indonesia berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi keluarga Indonesia.

“Saat kami memutuskan untuk memperluas area Timezone di Summarecon Mal Serpong, fokus utama kami adalah menyediakan akses tidak terbatas untuk keluarga Indonesia menikmati pengalaman bermain game,” ujarnya melalui siaran pers, dikutip Senin (27/6/2023).

Dengan total luas area 2339 m2, termasuk mesin permainan baru, pengunjung Timezone bisa menikmati pengalaman bermain yang lebih seru dari sebelumnya.

“Dengan pilihan mesin permainan terbaik, Timezone akan memberikan pengalaman mendalam dan tak terlupakan untuk semua pengunjungnya,” tuturnya.

Dia menerangkan, para pengunjung Timezone bisa merasakan keseruan “berperang” bersama teman dalam Laser Tag Arena, yang mampu menyediakan keseruan perang laser bersama 24 pemain sekaligus.

Sambut Libur Sekolah, Pusat Hiburan Keluarga Hadirkan Inovasi Baru


Mengikuti kesuksesan games VR Hologate di Summarecon Mall Kelapa Gading 3, pengunjung juga bisa menikmati VR Hologate di Mall Summarecon Serpong.

Bagi pehobi olahraga bowling, Timezone menghadirkan 8 lintasan Social Bowling, yang terdiri dari 4 lintasan short lane bowling, dan 4 lintasan medium lane bowling.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)