Buat Kaum Mager, Pakai MotionBank Emang Paling Bener!

Selasa, 27 Juni 2023 - 16:22 WIB
loading...
Buat Kaum Mager, Pakai MotionBank Emang Paling Bener!
Transaksi di bank sudah bisa lewat MotionBank. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jaman sekarang, perkembangan digitalisasi memang membawa kemudahan dan kenyamanan yang luar biasa dalam kehidupan kita. Kita dapat memanfaatkan teknologi untuk memperoleh informasi dengan cepat melalui internet, berkomunikasi dengan kerabat melalui media sosial , hingga transaksi layanan perbankan yang dulu bahkan dikenal sangat kaku, kini semakin fleksibel seiring perkembangan jaman.

Bella, salah satu pengguna aplikasi perbankan digital mengungkapkan bahwa dirinya kini merasa dimudahkan dengan perkembangan teknologi, “Hampir setiap aktivitas transaksi keuangan aku bisa dilakuin dimana aja, dari mulai transfer sampai bayar tagihan, ya semuanya lewat smartphone aja sekarang. Kebetulan aku pakai aplikasi MotionBank punya MNC Bank.”



Perempuan yang bekerja di bilangan Jakarta Pusat tersebut juga mengungkapkan bahwa pekerjaannya saat ini tidak memungkinkan dirinya untuk mendatangi kantor cabang bank, “Ya aku kapan bisa ke banknya? kerja aja masuk jam 8 pagi pulang jam 5 sore, sementara di bank kan bukanya cuma sampai jam 3 sore. Saat ini juga hampir semua transaksi di Bank udah bisa lewat MotionBank. Kalau emang penting banget ya baru deh aku bisa ijin untuk ke bank.”

Bella juga menyampaikan tentang salah satu fitur dari MotionBank yang sangat membantu dirinya, “Ada fitur cardless dari MotionBank untuk tarik dan setor tunai di jaringan Indomaret, gak perlu ke ATM. Itu fiturnya ngebantu aku banget yang tipe mageran ini, karena lokasi rumah aku yang jauh ke ATM, deketnya cuma ke Indomaret kan. Jadi sekarang aku mau tarik tunai atau setor tunai ke rekening bank aku ya tinggal ke Indomaret aja, enaklah menurut aku.”

Penasaran, tim liputan kemudian berhasil merangkum sejumlah informasi terkait MotionBank tersebut melalui website resminya. MotionBank memang memiliki sejumlah fitur terkini untuk menjawab tantangan perbankan digital, mulai dari tarik dan setor tunai di seluruh jaringan Indomaret di Indonesia, buka rekening tabungan dan deposito secara online, pengajuan Kartu Kredit secara online, fitur split bill untuk permintaan transfer antar rekening MotionBank dan transfer dana menggunakan nomor handphone. Untuk fitur lain seperti transfer dan pembayaran berbagai tagihan, juga sudah dilengkapi oleh MotionBank.

Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono menyampaikan, “Dalam persaingan bisnis perbankan digital yang semakin ketat, kita (MNC Bank) wajib membuat strategi pembaharuan MotionBank agar terus dapat bersaing. Kita terus lakukan analisa secara berkala, apa sih fitur yang benar-benar dibutuhkan masyarakat saat ini, nah kemudian kita coba berikan solusinya lewat pembaharuan fitur-fitur tersebut. Saya juga yakin dengan konsistensi dalam mengikuti perkembangan teknologi saat ini, memperbaiki kelemahan, dan menghadirkan fitur-fitur terbaru, MNC Bank bisa meraih kepercayaan nasabah, itu penting sekali bagi kami.”



Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MotionBankMNC .
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3137 seconds (0.1#10.140)