Jangan Lewatkan Kesempatan Dapat Bunga hingga 11,25% per Tahun, Ini Caranya!

Rabu, 28 Juni 2023 - 08:49 WIB
loading...
Jangan Lewatkan Kesempatan Dapat Bunga hingga 11,25% per Tahun, Ini Caranya!
BMTR sedang menerbitkan Penawaran Obligasi dan Sukuk Ijarah Berkelanjutan IV Global Mediacom Tahap I Tahun 2023. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham, MNC Sekuritas juga menyediakan beragam produk reksa dana dan obligasi yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.

Baca juga: Komitmen Jalankan Tata Kelola Keamanan Informasi, MNC Sekuritas Raih Sertifikat SNI ISO/IEC 27001:2013

Obligasi atau surat utang merupakan salah satu instrumen investasi yang cocok dan mudah dipahami investor pemula. Salah satu keuntungan yang didapat adalah imbal hasil yang lebih besar daripada deposito, serta relatif stabil jika dibandingkan dengan instrumen saham.

PT Global Mediacom Tbk (BMTR) sedang menerbitkan Penawaran Obligasi dan Sukuk Ijarah Berkelanjutan IV Global Mediacom Tahap I Tahun 2023. Masa penawaran kesanggupan terbaik (best effort) berlangsung hingga Senin (3/7/2023). Anda dapat memilih besaran kupon obligasi dan cicilan imbalan sukuk ijarah dari 3 (tiga) pilihan seri yang tersedia, antara lain Seri A: kupon 9,25% p.a. untuk tenor 370 Hari Kalender, Seri B: kupon 10,25% p.a. untuk tenor 3 tahun, dan Seri C: kupon 11,25% p.a. untuk tenor 5 tahun.

Dengan investasi sebesar minimum Rp5 juta atau kelipatannya, Anda bisa mengincar pendapatan pasif dari kupon obligasi hingga 11,25% p.a.! Informasi selengkapnya terkait Obligasi dan Sukuk Ijarah BMTR, dapat Anda akses melalui: bit.ly/obligasibmtr2023 .

Anda dapat menyaksikan penjelasan mengenai obligasi dan tutorial pemesanannya melalui YouTube MNC Sekuritas melalui link: https:www.youtube.com/watch .



Nikmati layanan investasi saham dan juga reksa dana dari #MNCSekuritas dengan mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0937 seconds (0.1#10.140)