Erick Thohir Lakukan Perubahan Susunan Direksi PT PPI

Rabu, 28 Juni 2023 - 13:56 WIB
loading...
Erick Thohir Lakukan Perubahan Susunan Direksi PT PPI
PT PPI punya susunan direksi baru. Foto/PPI
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melakukan pergantian direksi PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI), member of ID Food, di Jakarta, pada Selasa kemarin (27/6/2023). Pergantian direksi itu juga melibatkan direksi PT Rajawali Nusantara Indonesia (ID Food), selaku para pemegang saham.



Diwakili oleh Asisten Deputi Bidang Industri Pangan & Pupuk Kementerian BUMN Zuryati Simbolon dan Direktur Utama ID Food Frans Marganda Tambunan, Erick Thohir melakukan pemberhentian dan pengangkatan anggota direksi PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI). Pemberhentian dan pengangkatan anggota direksi PT PPI dilakukan melalui surat Keputusan Menteri Negara BUMN Nomor: SK-169/MBU/06/2023 dan 65/KEP.PS/RNI.01/VI/2023.

Erick Thohir Lakukan Perubahan Susunan Direksi PT PPI

Soegeng Hernowo (kanan) danEdhy Rizwan. Foto/Ist

Dalam keputusan tersebut, para pemegang saham memberhentikan dengan hormat Nina Sulistyowati sebagai direktur utama PPI dan Andry Tanudjaja sebagai direktur komersial & Pengembangan PPI. Serta mengangkat Soegeng Hernowo sebagai direktur utama dan Edhy Rizwan sebagai direktur komersial & pengembangan.

Dengan demikian sehingga susunan Direksi PT PPI saat ini adalah sebagai berikut:
- Direktur Utama: Soegeng Hernowo
- Direktur Komersial dan Pengembangan: Edhy Rizwan
- Direktur Keuangan, Manajemen Risiko, SDM, dan Umum: Wien Irwanto
- Direktur Operasi: Tri Wahyundo Hariyatno.

Perusahaan menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan sumbangsih yang diberikan selama bertugas memangku jabatan Direksi.



“Hari ini kami telah menerima pergantian direksi PPI yang baru. Kami menyampaikan terima kasih atas bakti, dedikasi, dan kontribusi Ibu Nina dan Bapak Andry untuk PPI selama ini. Kami juga mengucapkan selamat datang dan siap bekerja bersama dengan harapan bergabungnya Bapak Soegeng dan Bapak Edhy, akan semakin meningkatkan kinerja perusahaan,” ungkap Noverita Anggraeny, Kepala Sekretariat Perusahaan PPI.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)