Ekspansi, Funworld Tambah Destinasi Wisata Indoor di Bekasi

Rabu, 28 Juni 2023 - 20:40 WIB
loading...
Ekspansi, Funworld Tambah Destinasi Wisata Indoor di Bekasi
PT Funworld Prima yang memayungi wahana bermain dan edukasi Kidzilla menghadirkan lokasinya yang ke-3 di Bekasi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Semarak libur panjang tengah menggema di antero negeri. Momentum ini dioptimalkan pelaku industri wisata dan hiburan untuk menggenjot bisnisnya.

Kemeriahan suasana libur juga sangat terasa di pusat-pusat perbelanjaan atau mal. Pengunjung umumnya melonjak melebihi hari biasa, terutama dari segmen keluarga.

Tak ingin melewatkan peluang ini, PT Funworld Prima yang memayungi wahana bermain dan edukasi Kidzilla menghadirkan lokasinya yang ke-3 di Bekasi, Jawa Barat, yaitu di Metropolitan Mall Bekasi.

Menawarkan suasana yang fun dan fresh dengan area yang cukup luas, wahana teranyar ini diharapkan menjadi destinasi wisata indoor masa liburan yang mampu menarik pengunjung terutama dari kawasan Bekasi dan sekitarnya.

“Manajemen berharap hadirnya Kidzilla di Bekasi tepat saat memasuki masa liburan sekolah dapat menjadi salah satu destinasi wisata Indoor bagi adik-adik di kota Bekasi dan sekitarnya selama masa liburan sekolah berlangsung dan juga untuk seterusnya,” ujar Marcomm & Sales Manager PT Funworld Prima, Wawan Setiyono melalui siaran pers, dikutip Rabu (28/6/2023).



Dia menjelaskan, mengawali pembukaan, Kidzilla menggelar lomba mewarnai untuk tingkat usia 5-8 tahun pada Sabtu (24/6). Para peserta lomba juga diundang untuk merasakan dan mencoba bermain di arena Kidzilla.

Menurut Wawan, berbagai permainan yang ada di Kidzilla diharapkan dapat membantu tumbuh kembang anak-anak khususnya melatih syaraf sensorik dan motorik.

“Kidzilla di Metropolitan Mall Bekasi memiliki hampir 11 wahana permainan seperti Cannon Ball, Donut Slide, Funnel Slide, Tube Slide, Volcano Slide, Wave Slide, Roleplay, Sandpitt, Spider Web, Trampoline, Volcano Slide, dan Wall Climbing,” terang dia.



Selain itu ada juga kegiatan Fun Activity seperti coloring maupun dancing merupakan aktifitas yang dapat membantu perkembangan syaraf kognitif pada anak, seperti yang diadakan pada jam-jam tertentu setiap harinya.

Adapun tarif untuk bermain dibanderol mulai dari Rp60.000 (weekday) dan Rp80.000 untuk weekend/holiday. Harga tersebut sudah termasuk untuk 1 orang pendamping.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)