JNE Bagikan 40.000 Paket Daging Kurban dan Promo Spesial di Iduladha 1444 H

Jum'at, 30 Juni 2023 - 17:45 WIB
loading...
JNE Bagikan 40.000 Paket Daging Kurban dan Promo Spesial di Iduladha 1444 H
Pembagian Daging Kurban Kepada Masyarakat di Yatuna (Yayasan Tuna Netra) oleh Ketua Panitia Kurban Adam Ismanto, Dirut Tiki Yuliana Hastuti dan Marketing Group Head JNE Express Eri Palgunadi (Foto: dok JNE)
A A A
JAKARTA - JNE kembali melaksanakan Perayaan Iduladha 1444 H dengan membagikan sebanyak 40.000 daging hewan kurban, diberikan secara langsung kepada masyarakat.

Perayaan kali ini bertajuk #JNEBerkurban2023 menyiapkan 59 ekor sapi dan 127 ekor kambing untuk dikurbankan, yang berlangsung di Yayasan Taman Yatim Piatu & Tuna Netra (Yatuna) Suprapto Suparno Jl. Pusdiklat Depnaker, Kec. Makasar, Jakarta Timur dan di 62 kantor cabang seluruh Indonesiapada Kamis (29/6).

JNE selain turut membantu masyarakat untuk tetap berkecukupan pangan dengan membagikan daging kurban dan juga memberikan hadiah 10 ekor kambing.

JNE Bagikan 40.000 Paket Daging Kurban dan Promo Spesial di Iduladha 1444 H

Foto bersama hewan kurban JNE Express (Foto: dok JNE)

Dalam menyemarakkan Iduladha 1444 H kali ini, JNE mengadakan program tukar resi dan dapatkan 5 kambing kurban secara gratis untuk 5 orang pemenang dengan cara menukarkan resi pengiriman. Serta khusus untuk member JNE Loyalty Card (JLC) dapat menukarkan poin langsung untuk mendapatkan kambing kurban gratis

Selain tukar resi dan tukar poin, seluruh pelanggan mempunyai kesempatan untuk mengikuti giveaway untuk mendapatkan kambing kurban secara gratis melalui akun resmi JNE di Instagram @jne_id dan seluruh periode promo spesial dimulai sejak 15-25 Juni 2023. Setiap pemenang akan mendapatkan hadiah masing-masing 1 ekor kambing kurban, dan mereka pun dapat berbagi kebahagiaan kepada keluarga dan lingkungan sekitar.

Promo spesial Iduladha lainnya adalah memberikan diskon pengiriman 50% untuk tujuan kiriman ke Negara Timur Tengah (Arab Saudi, Turki, Qatar, Mesir, Uni Emirat Arab, Yordania, Kuwait, Bahrain, Oman) tanpa minimal berat, promo ini tidak dapat digunakan bersama program diskon lainnya dan promo berlangsung pada tanggal 21-30 Juni 2023 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

JNE Bagikan 40.000 Paket Daging Kurban dan Promo Spesial di Iduladha 1444 H

Penyerahan hewan kurban pemenang program tukar resi dan giveaway JNE Iduladha 1444 H. (Foto: dok JNE)

M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE mengatakan bahwa Perayaan Hari Raya Iduladha 1444 H merupakan momentum yang sangat baik bagi kita semua untuk selalu berbagi serta membantu sesama. Semangat JNE dalam mengantarkan kebahagiaan sesuai tagline Connecting Happiness harus terus diwujudkan.

Ia juga menambahkan bahwa nilai-nilai spiritual Berbagi, Memberi dan Menyayangi kepada sesama dalam ibadah kurban yang kita laksanakan di hari yang suci ini, semoga memberikan manfaat untuk seluruh masyarakat.

“Penyembelihan hewan kurban ini pun sebagai bentuk kepedulian kita kepada kemajuan UKM baik peternak hewan kurban dan pengrajin besek dari bambu, sehingga dapat membangkitkan perekonomian nasional menjadi lebih baik lagi setelah pandemi berlalu,” ucapnya.

Rasa syukur juga dirasakan manajemen dan karyawan JNE agar dapat terus memberikan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat. Seluruh daging kurban ini dibagikan kepada karyawan, kaum dhuafa, yatim piatu, seluruh masyarakat di sekitar kantor pusat maupun cabang JNE di 62 kota. Hari istimewa penuh berkah ini dimanfaatkan sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi agar mendapatkan keberkahan.
(dsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0782 seconds (0.1#10.140)