Viral Barang Seluruh Penumpang AirAsia Ketinggalan, Manajemen Minta Maaf

Jum'at, 30 Juni 2023 - 21:00 WIB
loading...
Viral Barang Seluruh Penumpang AirAsia Ketinggalan, Manajemen Minta Maaf
Penumpang pesawat AirAsia rute Bandung-Denpasar QZ 753 mengalami keterlambatan waktu terbang dan bagasi yang tertinggal. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penumpang pesawat AirAsia rute Bandung-Denpasar QZ 753 mengalami keterlambatan waktu terbang dan bagasi yang tertinggal. Video kejadian tersebut sempat viral di media sosial, Kamis (29/6/2023) malam.

Head of Brand and Communications Indonesia AirAsia Mila Lubis mengatakan AirAsia meminta maaf kepada seluruh penumpang yang terdampak oleh keterlambatan penerimaan bagasi pada penerbangan Indonesia AirAsia rute tersebut pada Juni 2023, dengan jadwal keberangkatan pukul 16.35 WIB. Keterlambatan tersebut lantaran adanya kondisi cuaca dan agar faktor keselamatan tetap terjaga.

"Untuk penerbangan tersebut, tim lapangan kami memutuskan untuk mengurangi beban pesawat dengan menurunkan sebagian bagasi penumpang," kata dia melalui siaran pers, Jumat (30/6/2023).



Dia mengatakan hal itu dilakukan untuk keselamatan dan kenyamanan penumpang adalah komitmen Indonesia AirAsia. Oleh karena itu, pihaknya senantiasa memastikan untuk menjalankan prosedur yang terbaik untuk menjamin keselamatan dan tetap menjaga kenyamanan penumpang.

Lebih lanjut, bagasi tamu yang tertinggal telah sampai di Denpasar pada pagi hari. Selanjutnya, akan segera di antarkan ke alamat tamu tersebut.



"Bagasi tamu kami antarkan dengan penerbangan lain, dan pagi ini sudah sampai di Denpasar untuk segera diantarkan langsung ke alamat para tamu," katanya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2289 seconds (0.1#10.140)