Bos Sriwijaya Air Hari Ini Ikut Tax Amnesty

Senin, 26 September 2016 - 15:15 WIB
Bos Sriwijaya Air Hari Ini Ikut Tax Amnesty
Bos Sriwijaya Air Hari Ini Ikut Tax Amnesty
A A A
JAKARTA - Bos airlines Indonesia Sriwijaya Air Chandra Lie hari ini melaksanakan program tax amnesty di kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Wajib Pajak Besar. Chandra yang siang ini datang pada pukul 13.45 WIB disambut Kepala Kantor Wilayah Wajib Pajak Besar Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Mekar Satria Utama‎.

(Baca: Bos Sriwijaya Air: Pengusaha Tak Ikut Tax Amnesty Rugi Besar)

Usai melaporkan hartanya, Chandra mengungkapkan, program tax amnesty ini luar biasa dari mulai bentuk programnya, hingga pelayanan di kantor pajaknya yang sangat baik.

"Kemudahan-kemudahan pemerintah membuat program tax amnesty ini sangat luar biasa dari mulai program sampai pelayanannya, itu luar biasa," kata Chandra saat jumpa pers usai mengkuti tax amnesty di kantor wajib pajak besar Sudirman, Jakarta, Senin (26/9/2016).

Chandra mengatakan, pelayanan pajak dan tax amnesty di Indonesia mungkin yang paling baik dibanding negara di belahan dunia manapun, sehingga bagi yang tidak mengikuti program dari pemerintah ini, akan merugi.

"Saya pikir, di Indonesia dari segi pelayanan pajak dan tax amnsty ini paling baik ya kalau dibandingkan dengan seluruh dunia," ujarnya.

Dia pun mengajak seluruh pengusaha, untuk mengikuti program yang sangat baik dan diimbau langsung oleh pemerintah untuk para pengusaha Indonesia.

"Saya ngajak, artinya seluruh pengusaha bukan airline saja ya, karena rugi kalau tidak ikut program ini, pelayanannya sangat luar biasa mudah, tidak dipersulit," tutupnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4925 seconds (0.1#10.140)