Hunian Nyaman dan Strategis di Karawang dan Serang dari Citra Swarna Group

Senin, 03 Juli 2023 - 20:08 WIB
loading...
A A A
Untuk Karawang, secara konsep, pengembangan klaster-klaster hunian baru yang dihadirkan senantiasa mengikuti tren kekinian. Seperti Cluster Kemuning di Kartika Residence hadir mengusung konsep desain Tropical Contemporary. Ini merupakan perpaduan serasi antara alam dan manusia sebagai perwujudan kualitas hidup yang sempurna.

Sementara itu, Cluster Jasmine di Citra Swarna Grande dibesut dengan konsep desain Moroccan-Style yang diadopsi dari gaya arsitektur Eropa Mediterania, dan pada setiap sudut ruangan mampu menggambarkan kesan elegan dan eksotis.

Target pemasaran Kartika Residence menyasar pekerja muda yang mayoritas ada di kawasan industri dengan usia 21-30 tahun (58%), dan usia 31-40 tahun sebesar (30%).

Sedangkan Citra Swarna Grande menyasar pekerja muda yang ada di kawasan industri dengan usia 21-30 tahun (63%), usia 31-40 tahun (33%). Konsumen Kartika Residence dan Citra Swarna Grande, 85%-nya merupakan first home buyer atau pembeli rumah pertama.

Dari rentan usia tersebut, baik Kartika Residence dan Citra Swarna Grande, 86% merupakan pekerja di kawasan industri dan aparatur sipil negara (ASN). Sedangkan untuk pembiayaan pembelian rumah, mayoritas konsumen menggunakan fasilitas kredit pemilikan rumah (KPR) dari bank.

"Kalau Kartika ini kita sekarang sudah punya waterpark, dan akan ada foodpark yang akan digabung dengan sport center. Kami mengundang investor untuk sama-sama kembangkan ini, sehingga kita juga menyasar tidak hanya ke end user (customer), tapi juga ke investor," tutur Oki.

Kartika Residence yang merupakan kota mandiri terbesar di Karawang Timur, saat ini mempunyai luas 140 hektare. Sedangkan Citra Swarna Grande memiliki luas lahan 215 hektare.

Seperti halnya Karawang, progress menggembirakan juga terlihat dalam proses pembangunan perumahan Tembong Tembong City, Serang, Banten, di lokasi yang sangat strategis baik untuk investasi maupun untuk hunian. Citra Swarna Tembong City menghadirkan hunian dengan konsep terbaik dan pertama di kota Serang dengan luas 230 hektare.

“Citra Swarna Tembong City dirancang dengan pendekatan arsitektur yang mengadaptasi konsep modern minimalis tropis, dengan penggunaan spesifikasi bangunan yang ramah lingkungan,” tutur Sari Widuri - Head of PR.

Tembong City dilengkapi taman edukasi, mini zoo, waterpark, lifestyle area, amphitheatre area, bridge connection dan wisata rafting. Tembong City akan membidik pasar warga Serang dan sekitarnya seperti Cilegon, Pandeglang dan Banten pada umumnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)