Hunian Nyaman dan Strategis di Karawang dan Serang dari Citra Swarna Group

Senin, 03 Juli 2023 - 20:08 WIB
loading...
A A A
Tembong City mengadopsi konsep modern minimalis tropis yang hemat energi, dengan penggunaan spesifikasi bangunan yang ramah lingkungan. Di samping itu, rainwater management system, untuk menampung limbah rumah tangga agar tidak langsung mengalir ke sungai.

Proses Mudah dan Harga Terjangkau

Direktur Operasional Citra Swarna Group Wahyu Hartanto menambahkan, untuk air di Kartika Residence sudah menggunakan PDAM. Untuk di Citra Swarna Grande dan Tembong City menggunakan air bor sumur pantek. "Di Kartika Residence menggunakan jaringan instalasi listrik bawah tanah. Ini ada cluster kedua yang sudah dijalankan tanpa kabel udara," katanya.

Selain kualitas terbaik, perseroan juga berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk hunian yang ramah kantong bagi masyarakat. Selama ini, CSG telah membuktikan melalui penawaran harga hunian yang terjangkau semua segmen masyarakat.

Unit-unit rumah besutan CSG di kawasan Karawang dan Serang, terutama pada tiga klaster terbaru dibanderol mulai dari Rp500 - Rp800 jutaan. Harga sebesar ini cocok bagi keluarga muda serta generasi milenial.

CSG memberikan banyak penawaran program pemasaran rumah yang memudahkan masyarakat dalam kepemilikan hunian. Antara lain kredit tanpa DP (down payment/uang muka), bebas biaya Kredit Kepemilikan Rumah (KPR), proses cepat, hingga booking fee Rp1 juta.



"Kami punya kemudahan cara bayar. Kami memberikan subsidi bunga untuk tiga tahun pertama, setelah itu floating. Misal Rp1,6 juta bisa jadi Rp2 juta, tapi kan kita juga percaya kalau mereka setelah tiga tahun ada kenaikan (grow up). Kemudian ada free KPR, free BPHTB," kata Fritz Bonar Panggabean - GM Marketing Citra Swarna.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)