Peringati Iduladha dan Wujudkan TJSL BUMN, PNM Salurkan Hewan Kurban

Selasa, 04 Juli 2023 - 19:33 WIB
loading...
Peringati Iduladha dan Wujudkan TJSL BUMN, PNM Salurkan Hewan Kurban
Lakukan program TJSL di lingkup BUMN, PNM bagikan hewan kurban. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan hari raya Iduladha 1444H sekaligus melaksanakan program tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) di lingkup BUMN, PT Permodalan Nasional madani ( PNM ) menyalurkan hewan kurban di berbagai titik di seluruh Indonesia. Direktur Utama PNM Arief Mulyadi mengatakan, kegiatan kurban tersebut menjadi salah satu bentuk syukur perusahaan yang telah 24 tahun dipercaya sebagai lembaga jasa keuangan non-bank untuk memberdayakan pelaku usaha ultra mikro.



"Juga sebagai ungkapan rasa syukur atas tumbuhnya PNM di usia 24 tahun yang telah memberdayakan 14,6 juta nasabah Mekaar di seluruh Indonesia (periode Januari -Mei 2023), dan sebagai bentuk sedekah karena di luar sana selalu ada orang yang membutuhkan uluran tangan kita," ungkap Arief dalam keterangannya, Selasa (4/7/2023).

Pemberian hewan kurban disalurkan di sekitar kantor layanan PNM yang diwakili Kantor Pusat PNM dan tersebar di berbagai titik unit Mekaar dengan masing-masing menyiapkan satu ekor sapi.

Daging kurban tersebut dialokasikan ke daerah padat nasabah yang layak menerima. Titik unit Mekaar tersebut di antaranya di Kab. Pidie (Aceh) Kab. Banyumas, Kab. Musi Rawas (Sumatra Selatan), Kab. Lombok Timur (NTB), Kab. Jeneponto (Sulawesi Selatan), Kab. Hulu Sungai Selatan (Kalimantan Selatan) dan lainnya.



"Saya berharap kurban dari PNM bisa menjadi pengingat bagi kita semua, khususnya insan PNM, untuk terus peduli dan memperhatikan sekitar. Memaknai Iduladha sebagi momentum untuk berbagi dan meyakini bahwa ada hak orang lain dari sebagian rezeki yang kita miliki,” ujarnya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)