Komunitas Ojol Ganjar Bantu UKM hingga Bedah Basecamp di Bogor

Kamis, 06 Juli 2023 - 12:30 WIB
loading...
Komunitas Ojol Ganjar Bantu UKM hingga Bedah Basecamp di Bogor
Kajol Indonesia memberikan bantuan kepada driver ojol hingga pelaku UKM di Babakan, Tarikolot, Citeureup, Bogor, Jawa Barat, Kamis (6/7/2023). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia terus memberikan kegiatan yang positif bagi masyarakat hingga komunitas ojek online (Ojol). Mereka memberikan bantuan kepada UKM hingga komunitas ojol di Babakan, Tarikolot, Citeureup, Bogor, Jawa Barat.

"Hari ini Kajol Indonesia dukung Ganjar ada di Kabupaten Bogor. Kegiatan kami renovasi basecamp atau bedah basecamp," ujar Juru Bicara Kajol Indonesia, Risnandar di lokasi acara, Kamis (6/7/2023).



Risnandar menjelaskan tujuan dari kegiatan bedah basecamp tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada komunitas ojek online khususnya di wilayah Citeureup.

Dengan begitu, kata Risnandar, diharapkan mereka para driver ojek online bisa mempunyai basecamp yang nyaman dan layak untuk digunakan. "Latar belakang pertama, banyak teman-teman basecampnya dirasa kurang layak dan perlu direnovasi. Dan teman-teman nanti lebih nyaman ada di basecamp itu," ucap Risnandar.

Menurut Risnadar, nantinya basecamp yang direnovasi Kampung Babakan, Desa Tarikolot, Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, turut dijadikan posko pemenangan bagi Calon Presiden Ganjar Pranowo.

"Mudah-mudahan dengan basecamp yang sudah direnovasi bisa lebih nyaman teman-teman, sekaligus jadi titik kumpul para teman-teman pendukung Pak Ganjar," tutur Risnandar. "Karena nanti basecamp jadi posko pemenangan Pak Ganjar juga. Semua teman-teman yang bingung mau mencari relasi untuk menjadi pendukung Pak Ganjar bisa ke basecamp ini,” imbuhnya.

Kegiatan yang diselenggarakan Kajol Indonesia pendukung Ganjar Pranowo ini mendapatkan respon yang baik dari driver ojek online yakni Lilis. Menurut Lilis, kegiatan ini sangat positif terkhusus mereka driver yang berada di Citeureup. "Alhamdulillah, positif banget dan mudah-mudahan ke depannya semakin lebih baik lagi," ujar Lilis.



Tak hanya itu, Kajol Indonesia pendukung Ganjar Pranowo juga turut membuat bincang santai bersama driver ojek online dengan tema 'Pemilu di Mata Ojol'. Risnandar berharap para driver ojek online bisa tercerahkan mengenai sosok Ganjar Pranowo yang dipilih pada Pilpres 2024. Apalagi mereka turut memperkenalkan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) dua periode tersebut.

"Mungkin banyak teman yang bingung, nggak tau sosok yang mau dipilih seperti apa dan kita mensosialisasikan dan memperkenalkan sosok Pak Ganjar berikut prestasi-prestasinya," tutur Risnandar.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)