Nyanyi Rock Bareng Putri Ariani di Solo, Ganjar: Talenta yang Luar Biasa!

Minggu, 09 Juli 2023 - 11:30 WIB
loading...
Nyanyi Rock Bareng Putri Ariani di Solo, Ganjar: Talenta yang Luar Biasa!
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo satu panggung bareng Putri Ariani dalam Konser Musik Langit Berdendang yang digelar di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (8/7) malam. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penyanyi bersuara emas Putri Ariani yang telah menggemparkan dunia tarik suara internasional beberapa waktu lalu, sukses menghibur warga Solo dalam Konser Musik Langit Berdendang yang digelar di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (8/7) malam.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo , turut menghadiri konser tersebut. Ganjar tiba di Stadion Manahan Solo bersama istrinya, Siti Atikoh pada pukul 19.30 WIB atau tepat sebelum Putri Ariani naik ke atas panggung.

Putri tampil dan membawakan beberapa lagu. Di tengah penampilannya, Ganjar pun naik ke atas panggung untuk menemui Putri. Ribuan penonton yang hadir di Stadion Manahan semakin riuh.



Tak lama, Putri mengajak Ganjar untuk bernyanyi bersama. Keduanya menyanyikan lagu dari band rock kawakan Queen yang berjudul Bohemian Rhapsody. Meski hanya beberapa bagian lirik saja, namun penampilan Putri dan Ganjar mendapat apresiasi dan tepuk tangan dari seluruh penonton.

"Ada Putri Ariani, perempuan muda Indonesia yang menggemparkan dunia. Tentu Putri ini punya talenta yang luar biasa tapi pasti itu tidak dicapai begitu saja. Ada guru yang hebat ada orang tua yang mendoakan," ujar Ganjar.

Ganjar menyampaikan, Putri Ariani adalah salah satu contoh anak muda bangsa yang berhasil mewujudkan cita-cita dan mimpinya. Keberhasilannya itu, kata Ganjar, tidak diraih Putri dengan instan.

Menurut Ganjar, Putri telah menginspirasi banyak warga dunia untuk terus bersemangat dan berjuang untuk mengejar cita-cita dengan penuh keyakinan, serta doa restu dari orang tua. "Sejarah perjuangan keartisan masing-masing yang menunjukkan di sana ada peluh, ada perjuangan yang sangat keras, ada doa sampai mereka semua berhasil seperti Putri Ariani," kata Ganjar.

Putri Ariani juga tak lupa mengungkapkan kebahagiannya dapat bertemu dan bercengkerama langsung dengan Ganjar. Penyanyi yang sukses memukau juri America's Got Talent dengan single teranyarnya yang berjudul Loneliness itu senang dapat menghibur warga Solo.

"Ngobrolin tentang impressionnya bapak waktu nonton Putri. Terus juga bapak menyampaikan apresiasi, bapak nonton di sini. Rasanya senang dan juga bangga bisa bertemu dengan Bapak Gubernur, Bapak Ganjar," ungkap Putri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)