Pendaftaran Uji Coba LRT Jabodebek dengan Tarif Rp1 Resmi Ditutup

Selasa, 11 Juli 2023 - 11:01 WIB
loading...
Pendaftaran Uji Coba LRT Jabodebek dengan Tarif Rp1 Resmi Ditutup
Pendaftaran uji coba LRT Jabodebek dengan tarif Rp1 sudah resmi ditutup, lantaran kuota yang disediakan langsung habis lebih kurang dari setengah hari. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pendaftaran uji coba LRT Jabodebek dengan tarif Rp1 sudah resmi ditutup, lantaran kuota yang disediakan langsung habis. Adapun penutupan pendaftaran diumumkan oleh pihak manajemen LRT Jabodebek sekitar pukul 01.00 WIB. Setelah sebelumnya pendaftaran dibuka sekitar pukul 18.30 WIB.



Mananjemen LRT Jabodebek menyampaikan terima kasih atas antusiasmenya mengikuti Pendaftaran Terbatas pada Uji Coba Operasional LRT Jabodebek.

"Sehubungan dengan Kuota Pendaftaran yang sudah terpenuhi maka Pendaftaran dengan terpaksa Kami Tutup. Nantikan event selanjutnya dari LRT Jabodebek ya.. Terima kasih," dikutip dari akun instagram @lrt_jabodebek, Selasa (11/7/2023).



Sebelumnya, Manajer Public Relations KAI Divisi LRT Jabodebek, Kuswardojo mengatakan, bahwa dalam masa uji coba ini pihaknya menyediakan kuota sebanyak 600 penumpang per harinya.

"Dalam 1 hari kita menyiapkan 4 perjalanan untuk soft launching artinya akan ada lebih kurang 600 masyarakat yang bisa ikut dalam perjalanan itu," katanya.

Adapun pada masa uji coba tersebut masyarakat hanya dapat naik dari stasiun Stasiun Harjamukti, Stasiun Dukuh Atas, dan Stasiun Jati Mulya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)