Saksikan MNC Sekuritas Mid-Year Outlook 2023 Tanggal 12 Juli 2023

Selasa, 11 Juli 2023 - 12:11 WIB
loading...
Saksikan MNC Sekuritas Mid-Year Outlook 2023 Tanggal 12 Juli 2023
Saksikan MNC Sekuritas mid-year Outlook 2023 pada 12 Juli 2023. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan.

Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham, MNC Sekuritas juga menyediakan beragam produk reksa dana yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi, serta aktif menggelar edukasi pasar modal kepada masyarakat.



Tahun 2023 menjadi tahun kampanye mulai digaungkan dalam menyongsong Pemilu 2024. Perubahan situasi politik akan mempengaruhi kondisi ekonomi dan pasar modal Indonesia. Untuk itu, MNC Sekuritas akan menyelenggarakan Investor Gathering secara hybrid yaitu Mid-Year Outlook 2023 bertajuk “Menakar Gairah Pasar Modal di Tahun Politik”. Tema ini diangkat untuk mengamati berbagai peluang investasi yang menarik di pasar modal menjelang tahun politik, serta memantau geliat pasar modal di semester II.

Jangan lewatkan Mid-Year Outlook 2023 "Menakar Gairah Pasar Modal di Tahun Politik" pada Rabu (12/07/2023) pukul 14.00 WIB yang akan disampaikan oleh Advisor Pengembangan Bisnis PT Bursa Efek Indonesia Poltak Hotradero dan Kepala Unit Riset Pasar Modal PT Bursa Efek Indonesia Heidy Ruswita Sari. Raih kesempatan memenangkan doorprize berupa unit penyertaan reksa dana senilai total 1 juta rupiah untuk 10 orang pemenang. Anda dapat menyaksikan melalui YouTube MNC Sekuritas atau klik langsung melalui bit.ly/midyearmncslive



Nikmati layanan investasi saham dan juga reksa dana dari #MNCSekuritas dengan mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #InvestasiReksaDana #YukInvestasiYuk #MNCSekuritasInvestorGathering #MidYearOutlook2023
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)