Ultah Ke-11, Menkominfo Yakin KORAN SINDO Makin Eksis

Senin, 07 November 2016 - 11:34 WIB
Ultah Ke-11, Menkominfo Yakin KORAN SINDO Makin Eksis
Ultah Ke-11, Menkominfo Yakin KORAN SINDO Makin Eksis
A A A
JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara meyakini KORAN SINDO yang tengah merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 akan semakin eksis ke depannya. Apalagi, Koran Sindo merupakan salah satu bagian dari bisnis raksasa MNC Group.

(Baca: Rayakan HUT Ke-11, KORAN SINDO Siap Naik Kelas)

Dia mengatakan, KORAN SINDO selama ini dikembangkan dalam satu portfolio MNC Group. Melihat kebesaran MNC Group, mantan Dirut PT Telkom (Persero) ini meyakini Koran Sindo akan terus berkembang di masa akan datang.

"KORAN SINDO kan salah satu portfolio MNC Group. Jadi mudah-mudahan dan saya punya keyakinan karena dimanage secara portfolio, ini akan survive ke depan," kata dia dalam acara 'Seminar Indonesia Naik Kelas' yang diselenggarakan KORAN SINDO dan SINDOnews.com di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta, Senin (7/11/2016).

(Baca: KORAN SINDO Apresiasi Individu yang Harumkan Nama Bangsa)

Rudiantara mengatakan, 11 tahun memang usia yang masih relatif muda untuk media cetak. Saat ini, tantangan terbesar bagi media cetak adalah mengikuti transformasi dan perkembangan bisnis media di Tanah Air.

"Tantangannya bagi media cetak adalah perubahan dari teknologi media cetak ke elektronik, ke online dan ke media sosial ini tantangan media cetak bukan hanya di Indonesia tapi seluruh dunia. Tapi kalau dilihat secara keseluruhan," tandas dia.

Baca Juga:

KORAN SINDO dan SINDOnews Gelar Seminar Indonesia Naik Kelas
Rangkaian Acara Seminar Indonesia Naik Kelas
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3365 seconds (0.1#10.140)