Ini Saatnya Bersih-Bersih Porto dengan Filantropi di Aplikasi MotionTrade!

Jum'at, 21 Juli 2023 - 10:03 WIB
loading...
Ini Saatnya Bersih-Bersih Porto dengan Filantropi di Aplikasi MotionTrade!
Jangan lewatkan webinar gratis dari MNC Sekuritas Bersih-Bersih Porto dengan Filantropi pada Jumat (21/7/2023) pukul 16.00 WIB bersama CEO Rumah Wakaf Indonesia Soleh Hidayat. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa memberikan edukasi seputar pasar modal, salah satunya melalui program edukasi pasar modal syariah .



Investasi saham syariah tidak terlepas dari risiko seperti halnya dalam berinvestasi saham non syariah. Dengan segala risiko investasi yang ada, mungkin saja portofolio saham Anda dipenuhi dengan berbagai jenis saham yang diharapkan bisa naik seiring berjalannya waktu.



Meskipun demikian, jika portofolio tersebut cenderung stagnan selama periode waktu yang cukup panjang, mungkin ini saat yang tepat untuk bersih-bersih portofolio. Anda dapat melakukan pembersihan portofolio saham Anda sekaligus menunaikan kewajiban sebagai seorang Muslim dengan memberikan zakat, infak dan wakaf saham secara online.

Apa perbedaan antara zakat, infak dan wakaf saham? Bagaimana cara mudah untuk menyalurkan zakat, infak dan wakaf melalui aplikasi MotionTrade dari MNC Sekuritas? Seperti apa langkah-langkah menggunakan fitur Filantropi di aplikasi MotionTrade?

Jangan lewatkan webinar gratis dari MNC Sekuritas “Bersih-Bersih Porto dengan Filantropi” pada Jumat (21/7/2023) pukul 16.00 WIB bersama CEO Rumah Wakaf Indonesia Soleh Hidayat, dipandu oleh Investment Gallery Officer MNC Sekuritas Zahra Nur Khadijah.

Menangkan doorprize akun Virtual Trading dengan deposit Rp 100 juta yang aktif selama 3 bulan untuk 3 pertanyaan terbaik, serta E-Sertifikat untuk seluruh peserta. Daftarkan diri Anda melalui bit.ly/EdukasiMNCS

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk #MotionTradeSyariah #WebinarMNCSekuritas
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)