Kembali Serahkan Hadiah All New Honda CRV, MNC Bank Komitmen Jaga Kepuasan Nasabah

Selasa, 25 Juli 2023 - 15:23 WIB
loading...
Kembali Serahkan Hadiah All New Honda CRV, MNC Bank Komitmen Jaga Kepuasan Nasabah
MNC Bank, kembali menyerahkan 1 (satu) unit mobil All New Honda CRV kepada Giok Moi selaku pemenang pada program Tabungan Dahsyat Arisan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) kembali menyerahkan 1 (satu) unit mobil All New Honda CRV kepada Giok Moi selaku pemenang pada program Tabungan Dahsyat Arisan . Hadiah tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna pada Senin, 24 Juli 2023.



Sebagai informasi, Tabungan Dahsyat sendiri merupakan program Tabungan dari MNC Bank sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dengan memberikan hadiah menarik, baik saat membuka rekening tabungan atau saat meningkatkan saldo pada tabungan secara berkala. Selain itu, juga tersedia hadiah bagi masyarakat yang membuka rekening Tabungan MNC Bank dan telah memenuhi syarat ketentuan program.

“Saya mengucapkan selamat kepada nasabah yang berhasil mendapatkan hadiah istimewa tersebut. Bahkan pada Jumat, 14 Juli 2023 lalu, kami baru saja menyerahkan 1 (satu) unit All New Honda CRV kepada Nasabah MNC Bank Kantor Cabang Pembantu Puri Indah. Kami berharap dengan pemberian hadiah tersebut dapat semakin meningkatkan loyalitas mereka untuk menggunakan produk dan layanan dari MNC Bank,” demikian disampaikan Rita Montagna.



Sementara itu, Giok Moi selaku nasabah MNC Bank yang berhasil menerima hadiah All New Honda CRV tersebut mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada MNC Bank. “Sepanjang menggunakan layanan perbankan, baru kali ini saya dapat hadiah yang luar biasa sekali. Terima kasih banyak atas dukungan, pelayanan prima dan kepercayaan yang selalu diberikan oleh MNC Bank kepada saya.”

Rita juga menambahkan, “Bagi nasabah yang belum berkesempatan mendapatkan hadiah juga tidak perlu khawatir karena MNC Bank masih memiliki berbagai program loyalty menarik lainnya, antara lain Tabungan Dahsyat Berhadiah dan Tabungan Dahsyat Bundling. Berbagai program tersebut tentunya memiliki manfaat yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Jadi, segera buka tabungan di MNC Bank dan nikmati beragam keuntungannya.”

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC

#MNCGroup #MNCBank #TabunganDahsyat #TabunganMNC #DepositoMNC
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)