MNC Insurance Raih Penghargaan 'Sangat Bagus' dalam Ajang '24th Infobank Insurance Award 2023'

Kamis, 27 Juli 2023 - 19:09 WIB
loading...
MNC Insurance Raih Penghargaan Sangat Bagus dalam Ajang 24th Infobank Insurance Award 2023
MNC Insurance kembali meraih penghargaan bergengsi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Insurance kembali mengangkat piagam penghargaan dari Infobank pada ajang “24th Infobank Insurance Award 2023”. Acara pemberian penghargaan “Infobank Insurance Award 2023” diawali dengan Second Half Economic Outlook 2023 dengan tema “Penguatan dan Pengembangan Sektor Keuangan Non-Bank”.



Pada kesempatan kali ini MNC Insurance mendapat Predikat “Sangat Bagus”, sekaligus menjadi “The Best Performance General Insurance Company (Premi Bruto Rp500 miliar S.D
Penilaian kinerja perusahaan asuransi yang dilakukan oleh Biro Riset Infobank ini dilakukan dalam 5 tahapan besar untuk menentukan predikat “sangat bagus”. Tahapan tersebut meliputi penentuan formula rating berdasarkan perkembangan industri asuransi, pencarian sumber data, pemberian skor/nilai dari hasil pengolahan angka-angka dari berbagai rasio pertumbuhan, dan pemberian predikat.



Dengan prestasi yang diraih ini, seluruh jajaran manajemen dan karyawan MNC Insurance mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan oleh nasabah, mitra dan masyarakat pada umumya kepada MNC Insurance. Ke depannya berbagai inovasi akan terus dikembangan untuk memberikan solusi berasuransi dan meningkatkan berbagai layanan asuransi umum untuk kemudahan dan kenyamanan nasabah MNC Insurance.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1088 seconds (0.1#10.140)