BRI Cabang Karawang Gelar Pengundian Hadiah Simpedes, Bagikan Mobil dan Belasan Motor

Kamis, 27 Juli 2023 - 19:26 WIB
loading...
BRI Cabang Karawang Gelar Pengundian Hadiah Simpedes, Bagikan Mobil dan Belasan Motor
Pemimpin Cabang BRI Karawang, Iman Surahman, bersama nasabah pemenang hadiah grandprize Simpedes berupa mobil, Sabtu (22/7/2023). Foto/BRI
A A A
KARAWANG - BRI Cabang Karawang kembali menggelar pengundian hadiah Simpedes untuk semester II periode September 2022 hingga Februari 2023. Hadiah grandprize utama berupa dua unit mobil dan 15 unit sepeda motor untuk nasabah Simpedes .



Nasabah BRI Unit Sirnabaya Karawang Wahyu Cahya Totalia memenangkan hadiah grandprize undian pertama berupa mobil All New Ertiga. Hadiah grandprize kedua dimenangkan nasabah BRI unit Anggadita Karawang atas nama Lamsinar Juniati Sim berupa mobil New Carry Pick Up FD Suzuki.



Pemimpin Cabang BRI Karawang, Iman Surahman mengajak masyarakat Karawang dan sekitarnya untuk terus menabung serta meningkatkan transaksi di BRI. “Undian Simpedes ini bagian dari bentuk kepedulian BRI. Selain undian, bersama Yayasan Baitul Mal BRI ikut pihak yang membutuhkan, salah satunya beasiswa,” katanya, Sabtu (22/7/2023).

Untuk itu, BRI senantiasa memberikan apresiasi kepada nasabah setia yang salah satu wujudnya adalah melalui panen hadiah Simpedes ini. "Simpedes sebagai produk andalan BRI menawarkan berbagai macam kemudahan baik dalam pengelolaan keuangan, transaksi, investasi dan proteksi," terangnya.

Iman menambahkan, salah satu kemudahan yang ditawarkan untuk nasabah BRI adalah aplikasi BRI Mobile atau yang dikenal dengan sebutan BRImo. Dengan aplikasi BRImo nasabah tidak harus datang ke kantor, cukup dengan HP di tangan apa pun keperluan nasabah bisa dilakukan.

“Saat ini nasabah tidak harus repot datang ke kantor, cukup dengan BRI Mobile. Dengan layanan BRI mobile, memudahkan nasabah dalam bertransaksi perbankan,” tuturnya.

Untuk transaksi lain untuk belanja barang dan jasa, BRI juga memiliki fitur BRIZZI sebagai produk keuangan digital pengganti uang tunai. Penggunaan teknologi digital dalam transaksi keuangan banyak memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk nasabah BRI.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)