CSR Pos Indonesia Serahkan Bantuan Alat Kesehatan Penanganan Covid-19

Rabu, 29 April 2020 - 17:07 WIB
loading...
CSR Pos Indonesia Serahkan Bantuan Alat Kesehatan Penanganan Covid-19
CSR Pos Indonesia Serahkan Bantuan Alat Kesehatan Penanganan Covid-19
A A A
BANDUNG - PT Pos Indonesia (Persero) menunjukkan langkah serius untuk membantu percepatan penanganan penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang melanda negeri ini. Bentuk kepedulian tersebut diwujudkan dengan menyerahkan bantuan berupa alat kesehatan di wilayah Jawa Barat.

Alat kesehatan yang diserahkan berupa 5.000 pcs masker medis disposable, 3.000 pcs masker kain, 500 pcs APD Hazmat Suit cover all dan 100 liter hand sanitizier. Bantuan ini langsung diserahkan oleh Vice President PKBL PT Pos Indonesia (Persero) Zulfa Erinaldi yang mewakili Direktur Hubungan Strategis & Kelembagaan Noer Fajrieansyah kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Pakuan Bandung (29/4/2020).

Vice President PKBL PT Pos Indonesia (Persero) menyatakan bahwa pemberian bantuan ini sejalan dengan program Kementerian BUMN yang menugaskan BUMN untuk membentuk Satgas BUMN Peduli Penanganan Covid-19 dan kegiatan ini pun merupakan kelanjutan dari rangkaian bantuan yang telah dilaksanakan beberapa kali sebelumnya seperti di Jabodetabek dan Bandung Raya sejak bulan Maret 2020.

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban Pemerintah dan dapat digunakan untuk penanganan wabah Covid-19. Diperlukan kerjasama dan perhatian segenap pihak dalam mengatasi penyebaran wabah ini salah satunya dengan mengikuti seluruh protokol kesehatan yang berlaku. Kita berharap semoga wabah ini segera tertangani dan cepat berlalu,” pungkasnya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)