Lippo Group Sambut Delegasi Pemerintah dan Bisnis Tingkat Tinggi Hong Kong

Jum'at, 28 Juli 2023 - 10:44 WIB
loading...
Lippo Group Sambut Delegasi Pemerintah dan Bisnis Tingkat Tinggi Hong Kong
Lippo Group menyambut delegasi pemerintah dan bisnis tingkat tinggi dari Hong Kong Special Administrative Region (HKSAR). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Lippo Group menyambut delegasi pemerintah dan bisnis tingkat tinggi dari Hong Kong Special AdministrativeRegion (HKSAR) ke Mochtar Riady Comprehensive Cancer Center (MRCCC) Siloam Hospitals di Jakarta, Rabu (26/7/2023).

Dipimpin Chief Executive HKSAR, John Lee Ka-chiu, dan Chairman Hong Kong TradeDevelopment Council (HKTDC) Peter Lam, delegasi mengunjungi Indonesia sebagai bagiandari perjalanan resmi untuk memperkuat kerja sama antara Hong Kong dan negara-negara ASEANdi bidang perdagangan dan investasi.

"Lippo Group memiliki kehadiran bisnis yang kuat di Hong Kong, dan kami berterima kasih atasdukungan berkelanjutan dari teman dan mitra bisnis kami selama bertahun-tahun," ujar Founder dan ChairmanLippo Group, Mochtar Riady dalam siaran pers, Jumat (28/7/2023).



Delegasi Hong Kong diterima langsung Mochtar Riady, Vice Chairman Lippo Group GinandjarKartasasmita, Group CEO PT Lippo Karawaci Tbk, John Riady dan para eksekutif senior LippoGroup lainnya.

Chief Executive HKSAR, John Lee Ka-chiu menyampaikan apresiasi ataskontribusi signifikan yang diberikan Lippo Group baik di Hong Kong maupun Indonesia. JohnLee Ka-chiu mengakui Founder dan Chairman Lippo Group, Mochtar Riady, sebagai investorpionir terkemuka yang memiliki pandangan jauh ke depan untuk memanfaatkan banyak peluangbisnis di Guangdong-Hong Kong-Macao Greater Bay Area.

Mochtar Riady mencatat Hong Kong terus memainkan peran penting sebagai pusat keuangan dan perdagangan terkemukadi kawasan ini, termasuk dengan memfasilitasi arus investasi dan perdagangan antara Tiongkokdan seluruh dunia.



Group CEO Lippo Karawaci John Riady menegaskan Lippo Group akanterus mendukung upaya peningkatan kemitraan bisnis dan hubunganpeople-to-peopleantaraIndonesia dan Hong Kong.

"Lippo Group berkomitmen untuk berperan aktif dalam memperkuatkerja sama antara Indonesia dan Hong Kong. Ada banyak peluang untuk tumbuh dan bermitra,terutama jika kita dapat memanfaatkan keahlian yang kuat dari bisnis dan lembaga keuangan HongKong di bidang keuangan, IT, dan layanan profesional," kata John Riady.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)