Bayar Tagihan TV Kabel dan Internet Semakin Lancar dengan Aplikasi MotionPay

Sabtu, 29 Juli 2023 - 20:00 WIB
loading...
Bayar Tagihan TV Kabel dan Internet Semakin Lancar dengan Aplikasi MotionPay
Dengan aplikasi MotionPay, pembayaran tagihan TV kabel dan internet dari MNC Vision, MNC Play, IndiHome, MyRepublic, dan Transvision bisa dilakkan dengan mudah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penggunaan TV kabel dan internet telah menjadi salah satu gaya hidup yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. TV kabel kian digemari karena mampu menghadirkan beragam tontonan menarik untuk anak-anak hingga dewasa. Sementara keberadaan internet pun amat dibutuhkan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari pekerjaan hingga hiburan.



"Untuk menikmati TV kabel dan internet di rumah, tentunya Anda perlu membayar biaya langganan setiap bulannya. Agar membayar tagihan rutin Anda semakin mudah, aplikasi MotionPay menyediakan fitur pembayaran bagi pengguna TV kabel dan internet," ujarManaging Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo.

Melalui aplikasi MotionPay, Anda bisa membayar tagihan TV kabel dan internet dari MNC Vision, MNC Play, IndiHome, MyRepublic, dan Transvision. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu mengikuti panduan sebagai berikut:
1. Buka aplikasi MotionPay lalu masuk ke menu Produk dan Layanan
2. Pada bagian MNC Biller atau TV Kabel & Internet, pilih provider tujuan pembayaran
3. Masukkan nomor ID Pelanggan Anda, lalu klik “Cek Tagihan”
4. Periksa kembali detail tagihan Anda, kemudian lakukan pembayaran



MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance). Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #DompetDigital #E-Wallet #TVKabel #Internet #MNCVision #MNCPlay #IndiHome #MyRepublic #Transvision
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)