Kedai Kopi Berbasis Teknologi Asal Singapura Berekspansi ke Surabaya

Kamis, 03 Agustus 2023 - 07:45 WIB
loading...
Kedai Kopi Berbasis Teknologi Asal Singapura Berekspansi ke Surabaya
Jaringan kedai kopi berbasis teknologi asal Singapura yang tengah naik daun di Indonesia, Flash Coffee, kini resmi hadir di Kota Pahlawan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Jaringan kedai kopi berbasis teknologi asal Singapura yang tengah naik daun di Indonesia, Flash Coffee, kini resmi hadir di Kota Pahlawan. Surabaya menandai pencapaian pertumbuhan pesat Flash Coffee yang sebelumnya telah memiliki lebih dari 90 outlet di Jabodetabek (Jakarta,Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) serta Bandung.



Surabaya adalah ibukota provinsi ketiga yang menjadi tujuan ekspansi nusantara brand kedai kopi yang identik dengan warna kuning ini. Baru saja Flash Coffee mengoperasikan dua kedai di kota ini, dengan diterimanya animo positif dari masyarakat, satu outlet lagi segera dibuka di Surabaya.

Outlet pertama telah dibuka di The Square, tepat di depan kampus Universitas Petra. Menyusul kemudian di Manyar wilayah Gubeng, dan segera Flash Coffee akan membuka outlet ketiganya di Ruko Merr Promenade, Surabaya Timur.

“Sebagai kota dengan penduduk dan ekonomi terbesar kedua di Indonesia, Surabaya memiliki konsumen dan generasi muda yang semakin willing to spend untuk mendapatkan produk berkualitas dan relevan. Flash Coffee bangga dapat menawarkan keduanya dengan menyajikan kopi berkualitas premium dari biji kopi Arabika asli Indonesia, untuk konsumen Surabaya,” ujar Managing Director Flash Coffee Indonesia, David Raymond.



“Flash Coffee juga senantiasa berada di mana gaya hidup aktif dan kreatif kental terasa, tentunya Surabaya adalah salah satu kota yang paling menonjol untuk kedua hal tersebut. Kami berharap kehadiran kami di kota ini dapat semakin mendukung masyarakat Surabaya dalam ekspresi gaya hidupnya setiap hari dengan asupan kafein dan menu-menu yang terpilih,” tambahnya.

Tersedianya outlet Flash Coffee yang nyaman di titik-titik strategis di Surabaya akan memudahkan masyarakat Surabaya dalam menikmati kopi dari brand ini, baik di outlet-nya maupun dengan layanan pesan antar. Di samping itu, warga Surabaya juga dapat mengunduh aplikasi Flash Coffee dimana pengguna dapat memesan kopi lewat aplikasi tersebut dengan memanfaatkan layanan pesan antar atau ambil langsung di outlet guna mendapatkan lebih banyak keuntungan dan reward yang dapat dinikmati.

Sebagai informasi Flash Coffee yang sudah hadir ejak tahun 2020, kini telah memiliki lebih dari 90 gerai tersebar di seluruh area Jabodetabek dan Bandung. Berbeda dengan brand kedai kopi grab and go lainnya, Flash Coffee menawarkan pengalaman menikmati kopi berkualitas premium dengan menu-menu terpilih.

Selain di Indonesia, Flash Coffee saat ini beroperasi di Thailand, Singapore, Korea Selatan dan Hong Kong. Flash Coffee dimodali oleh White Star Capital, Rocket Internet, Global Founders Capital, Conny & Co, Delivery Hero dan Geschwister Oetker Beteiligungen.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)