Program Bazar Sembako Murah UMKM Sahabat Sandi Sasar Warga Pangalengan

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 11:30 WIB
loading...
Program Bazar Sembako Murah UMKM Sahabat Sandi Sasar Warga Pangalengan
UMKM Sahabat Sandi Uno Pangalengan menyelenggarakan bazar sembako murah di Desa Margaluyu, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (4/8/2023). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
PANGALENGAN - UMKM Sahabat Sandi Uno Pangalengan menyelenggarakan bazar sembako murah di Desa Margaluyu, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (4/8/2023). Kegiatan tersebut untuk meringankan beban ekonomi warga di tengah tingginya harga bahan pokok.

"Mayoritas masyarakat di sini adalah petani. Masyarakat antusias dengan sembako murah ini," kata Ketua UMKM Sahabat Sandi Uno Pangalengan Andika Ferdiansyah.



Dia mengatakan bazar sembako murah ini menawarkan berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan produk lain dengan harga terjangkau. Bazar ini juga untuk membantu petani di tengah tantangan musim panen.

"Ibu-ibu di sini senang banget tadi melihat antusiasnya luar biasa. Mereka di sini dapat uang itu cuma dua bulan sekali tergantung panen sehingga sangat membantu," ungkap Andika.

Andika juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Menparekraf Sandiaga Uno atas program bazar sembako murah. Ia juga berharap wisata di Pangalengan bisa berkembang agar bisa lebih meningkatkan ekonomi masyarakat Pangalengan.

"Saya sendiri mewakili Desa Margaluyu mengucapkan terima kasih kepada Pak Sandi Uno, warga di sini, emak-emak di sini senang banget dapat sembako murah. Mudah-mudahan ini tidak sekali, tapi berkesinambungan,” kata Andika.



Empon Purwati, salah satu warga mengatakan program sembako murah ini sangat membantu. Dia berharap program ini dapat terus berkelanjutan. "Sangat membantu buat masyarakat di sini," kata dia
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)