Jangan Lewatkan Talkshow IDX Channel X MSIE X MNC Sekuritas, Bersama MSIE Bangun Fondasi Pendidikan

Selasa, 08 Agustus 2023 - 09:12 WIB
loading...
Jangan Lewatkan Talkshow IDX Channel X MSIE X MNC Sekuritas, Bersama MSIE Bangun Fondasi Pendidikan
Tahun ini MSIE optimis untuk melakukan penawaran saham perdana pada publik. Saksikan talkshow Bersama MSIE Bangun Fondasi Pendidikan pada Selasa (8/8/2023) pukul 12.00 WIB. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pendidikan menjadi salah satu faktor yang penting dalam memajukan kehidupan bangsa. Tanpa adanya pendidikan, negara tentu tidak dapat menghadapi persaingan dengan bangsa lain.

Melihat pentingnya pendidikan untuk kemajuan bangsa, pionir industri real estat penunjang pendidikan, PT Multisarana Intan Eduka Tbk (MSIE) siap berkontribusi dalam mendorong kemajuan sektor pendidikan di Indonesia melalui penyediaan infrastruktur pendidikan berkualitas internasional.



MSIE menyewakan 2 properti untuk sebuah sekolah swasta terkemuka dan bertaraf internasional di Surabaya. MSIE telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun, sehingga telah melalui berbagai tantangan dan mampu bertahan dengan baik.

Tahun ini MSIE optimis untuk melakukan penawaran saham perdana pada publik. Lantas bagaimana dengan prospek perkembangan bisnis MSIE ke depannya?



Saksikan talkshow “Bersama MSIE Bangun Fondasi Pendidikan” pada Selasa (8/8/2023) pukul 12.00 WIB bersama Direktur Utama PT Multisarana Intan Eduka Tbk Imanuel Herman Prawiromaruto, Direktur PT Multisarana Intan Eduka Tbk Ian Griffin Prawiromaruto, serta Direktur Investment Banking PT MNC Sekuritas Hary Herdiyanto. Anda dapat menyaksikan talkshow ini melalui Instagram Live di akun Instagram @idx_channel.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk #IGliveMNCSekuritas #InstagramMNC Sekuritas #MNCSekuritasxMSIE
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0958 seconds (0.1#10.140)