Upaya Pengembang Penuhi Janji kepada Konsumen

Rabu, 09 Agustus 2023 - 16:10 WIB
loading...
Upaya Pengembang Penuhi Janji kepada Konsumen
Paramount Land sudah serah terimakan unit kepada konsumen secra tepat waktu. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Setelah sukses memasarkan Pasadena Grand Residences di akhir tahun 2021, Paramount Land, pengembang properti di Kota Gading Serpong, mulai menyerahterimakan unit pertamanya ke konsumen pada 26 Juli 2023 lalu. Penyerahan itu dengan komitmen pengembang dalam menepati waktu. Serah terima ini akan dilakukan secara bertahap hingga akhir bulan Desember 2023 dengan total 142 unit.



M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land, menyampaikan, memiliki rumah baru adalah momen yang sangat signifikan bagi konsumen. Mereka telah memberikan banyak upaya, dedikasi, dan komitmen finansial untuk pembelian rumah idaman baru mereka.

"Kami sangat berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan konsumen terhadap produk Pasadena Grand Residences, juga seluruh pihak yang terlibat mulai dari awal pembangunan hingga hari ini," kata Nawawi, dalam keterangannya, Rabu (9/8/2023).

Sebagai salah satu hunian premium dan eksklusif di Gading Serpong, Pasadena Grand Residences melakukan yang terbaik bagi konsumen. Pasadena Grand Residences dipasarkan, dibangun, diserahterimakan secara serentak, bahkan AJB juga dapat dilakukan saat serah terima.

"Artinya komitmen dan janji kita penuhi mulai dari pembangunan, tepat waktu, kualitas, ketersediaan fasilitas dan lingkungan, hingga aspek legalitas. Saat ini kami telah memulai program serah terima unit, tepat 18 bulan setelah Pasadena Grand Residences diluncurkan,” tambah Nawawi.

Lucas Maringka, Senior Vice President Paramount Land yang membawahi divisi CCDS (Customer Care & Delivery Services) dan Paramount Estate Management, menjelaskan tim delivery services siap mendampingi konsumen melihat langsung unit properti mereka. Selain menerima unit, konsumen juga mendapatkan handover pack yang berisi seluruh kelengkapan unit Pasadena Grand Residences.

"Di dalamnya terdapat tiga set kunci dan dua buah kunci smartdoor lock. Kelengkapan lainnya turut diberikan seperti spesifikasi teknis bangunan yang menjadi satu bagian dengan as built drawing (ABD) yang berupa hard copy dan soft copy (dalam bentuk USB)," kata Lucas.

Lucas menambahkan, Paramount Land juga siap menyerahkan dan melayani pengurusan Akta Jual Beli (AJB) bagi konsumen setelah memenuhi persyaratan dan ketentuan yang telah ditentukan. Hal ini tentunya akan sangat memudahkan konsumen dalam mengurus surat-surat kepemilikannya atas unit di Pasadena Grand Residences.

Tim Delivery Services, Customer Care, dan Paramount Estate Management telah siap memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh konsumen untuk mewujudkan lingkungan tinggal yang nyaman dan istimewa, khususnya di Pasadena Grand Residences.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)