Upaya Pengembang Penuhi Janji kepada Konsumen

Rabu, 09 Agustus 2023 - 16:10 WIB
loading...
A A A
Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land, melengkapi, berada di lokasi yang sangat strategis, hunian ini dirancang dengan konsep green living & green energy, mulai dari gerbang masuk yang ikonik dan eksklusif, desain bangunan, hingga fasilitas klaster. Pasadena Hunian di Pasadena Grand Residences dikemas dengan penataan ruang yang optimal dan spesifikasi bangunan yang istimewa.

“Semua konsep dan fasilitas hunian premium yang diberikan ini bukan sekadar janji, namun benar-benar direalisasikan sehingga Pasadena Grand Residences berhasil meraih 4 penghargaan bergengsi, salah satu sebagai Klaster Terpilih karya Paramount Land di Top 10 Developers Awards 2023 yang diberikan oleh BCI Asia pada pertengahan tahun ini,” jelas Henry.



Dalam proses serah terima Pasadena Grand Residences ini, kepuasan dirasakan oleh para konsumennya. Desyih Wijaya, salah satu konsumen pemilik tipe L 10x18 Modern Classic, menyampaikan, “Sejak awal membeli Pasadena Grand Residences, kami mendapatkan informasi yang jelas dan detail dari tim Sales Paramount Land hingga saat serah terima unit bersama tim DSCC semua berjalan dengan baik," katanya.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0907 seconds (0.1#10.140)