Awal Tahun, Alfamidi Hadirkan Peralatan Masak dari Prancis

Senin, 30 Januari 2017 - 21:02 WIB
Awal Tahun, Alfamidi Hadirkan Peralatan Masak dari Prancis
Awal Tahun, Alfamidi Hadirkan Peralatan Masak dari Prancis
A A A
Mengawali 2017, Alfamidi kembali menghadirkan program promosi Semarak Awal Tahun yang menawarkan berbagai program promosi menarik kepada konsumen setianya. Salah satunya penawaran seri peralatan masak premium terbaru yaitu Brighton Vitro Fireproof Cookware asal Prancis.

Produk Vitro Fireproof Cookware adalah peralatan memasak yang berasal dari material kaca tahan panas. Material ini secara khusus dikembangkan tahan terhadap suhu tinggi, termasuk memasak langsung di atas segala jenis kompor (kompor gas, kompor listrik, dan kompor keramik).

GM Marketing Alfamidi Rini Hestrinalia mengatakan, produk ini sangat cocok dikoleksi para ibu yang menginginkan kepraktisan. Mengingat selain bisa dipakai untuk memasak, peralatan ini bisa langsung digunakan sebagai wadah saji di atas meja makan karena desainnya yang cantik.

”Produk ini juga dirancang tahan terhadap perubahan suhu yang ekstrem. Misalnya jika ada sisa makanan, kita bisa langsung gunakan wadah Vitro ini untuk menyimpan makanan di lemari es. Pagi harinya bisa langsung dipanaskan ke dalam microwave atau di atas kompor. Kemudian disajikan tanpa harus menunggu sehingga dapat menghemat waktu dan hemat energi,” jelas Rini.

Awal Tahun, Alfamidi Hadirkan Peralatan Masak dari Prancis


Karena terbuat dari kaca vitro, kelebihan lain produk ini yakni lebih higienis karena tidak memiliki pori. Dengan demikian tidak meninggalkan bau, noda, atau perubahan warna pada wadah tersebut meskipun berkali-kali digunakan serta mudah dibersihkan. Memasak untuk keluarga jadi lebih menyenangkan karena praktis, higienis, serta hemat waktu.

Meskipun memiliki sejumlah fungsi dan merupakan produk buatan Prancis, namun Alfamidi menawarkan harga yang sangat spesial untuk para konsumen setianya.

Untuk mengikuti program ini caranya sangat mudah. Hanya dengan berbelanja minimal Rp50.000, konsumen akan mendapatkan 1 buah stamp. Jika di dalamnya terdapat produk sponsor maka akan mendapatkan extra stamp.

Apabila sudah terkumpul 5 buah stamp maka konsumen bisa mendapatkan salah satu produk Vitro Fireproof Cookware dengan harga spesial hemat sampai dengan 70%.

Varian produk yang ditawarkan adalah Vitro kapasitas 1 L, 2 L, dan 3L dengan 2 pilihan motif bunga yang cantik. Program koleksi Vitro Fireproof Cookware ini berlangsung mulai 16 Januari hingga 31 Maret 2017.

”Animo konsumen cukup tinggi terhadap produk Vitro ini, terlihat dari penjualannya yang cukup signifikan dalam dua minggu pertama. Kami juga mengajak para konsumen setia untuk share pengalaman memasak mereka dengan produk Vitro tersebut dengan mengkreasikan resep favorit keluarga melalui channel sosial media kami. Ada puluhan juta rupiah menanti sebagai hadiahnya, untuk jurinya kami ajak Chef Marinka,” ujar Rini.

Masih dalam rangkaian program Semarak Awal Tahun, Alfamidi juga ditawarkan program promosi menarik lainnya antara lain program undian dengan grand prize 9 pemenang Trip to Paris, 9 tabungan Tahapan BCA @senilai Rp10 juta, serta 9 jam tangan merek Daniel Wellington. Untuk mengikuti program undian ini sangat mudah.

Hanya dengan berbelanja minimal Rp50.000 menggunakan kartu member Ponta akan mendapatkan 1 poin undian. Jika transaksi pembayaran menggunakan kartu debit/kartu kredit/Flazz BCA akan mendapatkan extra stamp, berlaku kelipatan. Program undian berlangsung 1 Februari-15 April 2017.

Fun & Healthy Cooking Bersama Chef Marinka
Untuk mengedukasi penggunaan Vitro Fireproof Cookware dan kampanye gaya hidup sehat, Alfamidi menggelar acara off air yang bertajuk “Alfamidi Fun & Healthy Cooking” bersama Chef Marinka di sejumlah kota.

Di Jakarta, event ini akan mengambil tempat di area car free day FX Sudirman-Jakarta pada Minggu 12 Februari 2017. Event ini diisi sejumlah aktivitas menarik antara lain Vitro Cooking Competition dengan tema ”healthy food”, demo masak yang dipandu Chef Marinka, lomba masak ibu & anak, lomba menghias cupcakes, lomba mewarnai, senam maumere, live musik, serta berbagai games menarik lainnya.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2998 seconds (0.1#10.140)