Rayakan HUT ke-29, MNC Vision Gelar Donor Darah Bareng PMI

Selasa, 15 Agustus 2023 - 14:22 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-29, MNC Vision Gelar Donor Darah Bareng PMI
Direktur MNC Vision Vera Tanamihardja dalam kegiatan donor darah di gedung MNC Vision Tower, Kedoya Utara, Selasa (15/8/2023). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - MNC Vision menyelenggarakan kegiatan donor darah di gedung MNC Vision Tower, Kedoya Utara, Selasa (15/8/2023). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) MNC Vision ke-29.

Direktur MNC Vision, Vera Tanamihardja mengatakan kegiatan yang dilakukan pada hari ini merupakan hasil kerja sama yang dilakukan MNC Vision bersama MNC Peduli dan menggandeng PMI (Palang Merah Indonesia) sebagai bentuk kepedulian sosial perusahaan kepada masyarakat.

"Kegiatan ini bagian dari rangkaian ulang tahun MNC Vision ke-29. Kami sangat bersyukur dalam perjalanan 29 tahun kita sudah diberkahi banyak hal sehingga kita bisa berjalan sejauh ini dalam memberikan pelayanan pay TV kepada masyarakat Indonesia," tutur Vera saat ditemui di Gedung MNC Vision, Selasa (15/8/2023).



Vera mengapresiasi para peserta donor darah yang terdiri dari karyawan maupun umum sebagai bentuk empati dan berbagi kepada sesama. Rasa kepedulian ini diharapkan dapat terus dijaga untuk memupuk kepedulian sosial bagi generasi mendatang.

"Terima kasih kepada setiap individu yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini. Semangat dan dedikasi kalian memberikan harapan bagi masa depan yang lebih baik. Saya sangat berbangga menjadi bagian dari keluarga MNC Vision yang memiliki hati yang besar dan komitmen untuk berbuat baik," lanjutnya.



Di samping itu, Vera menjelaskan kegiatan CSR serupa juga akan terus dilakukan oleh MNC Vision. Sehingga bukan hanya bantuan yang bersifat materi dan bantuan saja, tetapi juga merambah hingga bantuan-bantuan kemanusiaan.

"Harapan kami semoga kegiatan kepedulian sosial yang kami laksanakan hari ini dapat terus kami laksanakan secara rutin, agar dapat memberi manfaat bagi banyak orang," tuturnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)