alexametrics

Siloam Hospitals Raih Penghargaan untuk Media Korporasi

loading...
Siloam Hospitals Raih Penghargaan untuk Media Korporasi
PT Siloam International Hospitals berhasil mendapatkan penghargaan majalah internalnya (inhouse magazine) dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - PT Siloam International Hospitals berhasil mendapatkan penghargaan majalah internalnya (inhouse magazine) dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat. Penghargaan diberikan dalam The 6th Indonesia inhouse Magazine Awards (InMA) 2017.

“InMA diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja para pengelola inhouse magazine (majalah internal) di lembaga dan korporasi. InMA juga ditujukan untuk meningkatkan level kreativitas penerbitan inhouse, agar pada akhirnya mengkontribusi reputasi organisasi/korporasi penerbitnya,” seperti yang disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, Minggu (5/2/2017).

Diselenggarakan secara konsisten sejak 2012, partisipan InMA terus menanjak dari tahun ke tahun, hingga tahun lalu mampu menyedot 288 entri dari 70 korporasi dan lembaga pemerintah pusat.



Dengan mengusung tema besar “Inovasi yang Menginspirasi” Pagelaran InMA 2017 yang akan dibarengi dengan penyelenggaraan The 8th Indonesia Print Media Awards (IPMA), The 4th Indonesia Young Readers Awards (IYRA), dan The 6th Indonesia Student Print Media Awards (ISPRIMA) 2017, mengisyaratkan sebuah pesan penting, bahwa seluruh pengelola dan perangkat media komersial maupun inhouse magazine HL harus terus berkreasi dan berinovasi dalam kondisi apapun.

“Tahun 2017 juga diharapkan kembali membawa kemajuan bagi perkembangan majalah internal. Partisipasi yang terus meningkat membuktikan bahwa InMA merupakan ajang penghargaan prestisius nasional bagi sampul muka (cover) terbaik media cetak internal (inhouse magazine) yang diterbitkan perusahaan/organisasi,” terangnya.

InMA memang dimaksudkan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja pengelola inhouse magazine yang telah mencurahkan gagasan dan kreativitasnya, sehingga mampu mencapai level maksimal untuk kepentingan organisasi/korporasi yang menerbitkannya.

Pada penyelenggaran InMA 2017 ini, panitia membuka Enam Kategori penghargaan yang terdiri dari Kategori Majalah Cetak untuk Lembaga Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, Kategori BUMN dan BUMD, Kategori Perusahaan Swasta Nasional, Kategori Perusahaan Multinasional, Kategori Perguruan Tinggi, dan Kategori Majalah Digital (E-Magazine). Semua kategori hanya diperuntukkan bagi inhouse magazine yang berbentuk majalah.

Beikut Kategori Perusahaan Swasta Nasional peraih _Gold Winner_
1. PT. Siloam International Hospitals, Tbk__*SILVER* (Nov-Des 2016 Edition)
2. Citilink__*LINKERS* (Sept 2016 Edition)
3. Citilink__*LINKERS* (Des 2016 Edition)
4. PT. Tower Bersama_Infrastructure, Tbk__*MyTBIG* (Apr 2016 Edition)
5. Indonesia Power__*In Power Magazine* (Nov/Dec 2016 Edition)
6. PT. Astra International__*Astra Magazine* (May 2016 Edition)
7. PT KAI Commuter Jabodetabek__*C News* (Aug 2016 Edition)
8. PT KAI Commuter Jabodetabek__ *C News* (June 2016 Edition)
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak