Dipimpin Kepala Otorita, Intip Suasana Upacara HUT ke-78 RI di IKN

Kamis, 17 Agustus 2023 - 22:00 WIB
loading...
Dipimpin Kepala Otorita, Intip Suasana Upacara HUT ke-78 RI di IKN
Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di IKN. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepala Badan Otorita Ibu Kota Negara ( IKN ) Nusantara Bambang Susantono memimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di IKN Nusantara.

Bambang menyampaikan bahwa upacara berlangsung dengan khidmat dan dilaksanakan bersama dengan berbagai elemen masyarakat. "Para pekerja di sini, TNI, Polri, para masyarakat adat dan juga dihadiri oleh Diaspora dari berbagai negara," ungkap Bambang dilansir dari laman YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (17/8/2023).



Dia mengatakan bahwa perayaan kemerdekaan dan jeda serentak para pekerja berhasil menjadi suntikan semangat untuk mengejar target-target pembangunan IKN.

"Para pekerja utamanya akan kembali bersemangat memenuhi target-target yang ingin dicapai utamanya pada tahun 2024 di mana Bapak Presiden nanti akan memimpin upacara di lokasi IKN Nusantara ini," terang Bambang.

Sementara berkenaan dengan progres pembangunan IKN, menurutnya saat ini pembangunan berada di jalan yang benar.



"Masih on the right track, setelah ini nanti akan ada investor swasta yang juga akan mulai membangun kota Nusantara menjadi kota yang tidak hanya layak huni, tapi juga dicintai," tuturnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)