Viral Harga Susu Indomilk Rasa Pisang Melangit Hingga Rp10 Juta, Cek Faktanya!

Kamis, 30 Juli 2020 - 10:51 WIB
loading...
Viral Harga Susu Indomilk Rasa Pisang Melangit Hingga Rp10 Juta, Cek Faktanya!
Foto/Ilustrasi/IG Indomilk
A A A
JAKARTA - Lini massa media sosial Twitter diramaikan dengan tagar Indomilk yang tengah menjadi bahan perbincangan warganet. Hal ini dikarenakan harga susu Indomilk dijual jauh melampaui batas normal yang dipatok perusahaan.

Sebagai informasi, susu Indomilk yang digawangi perusahaan PT Indolakto yang merupakan anak usaha dari PT Indofood CBP ini normalnya dibanderol seharga Rp3.800 hingga Rp4.800 per kotak. (Baca juga: Konsumsi Susu Kental Manis Dinilai Pengaruhi Asupan Gizi Anak )

Akan tetapi sejak produk ini ditampilkan di media sosial dan e-commerce tengah diminum oleh salah satu aktor Idol Korea Selatan yakni Jungkook BTS, harga susu Indomilk rasa pisang ini melangit hingga mencapai Rp100 ribu, bahkan ada yang sampai Rp10 juta.

General Manager Marketing PT Indolakto Vanda Ratana mengaku terkejut ada penjual yang memasang harga susu Indomilk rasa pisang ini hingga Rp10 juta. Namun, dia memastikan harga tersebut bukan dari toko resmi yakni dari PT Indolakto. (Baca juga: Saham Rokok dan Otomotif Dorong Indeks Meliuk Naik Pagi Ini )

"Kalau harganya di atas Rp10 juta itu bukan dari official store kami. Karena kalau dari official store kami harganya Rp3.800 hingga Rp4.800," kata Vanda saat dihubungi SINDOnews di Jakarta, Kamis (30/7/2020).

Dia pun menegaskan untuk pasokan susu Indomilk rasa pisang ini akan aman meskipun saat ini tengah viral di media sosial dan dicari oleh para Army, sebutan fans BTS. (Baca juga: BTS Siap Rilis Album Terbaru, Ini Teori Seputar Konsep Albumnya )

Selain itu, dia juga menjamin tidak akan ada penimbunan produk ini. "Kita pastikan pasokan tersedia dan banyak sesuai demand dan supply," tandasnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)